Es Krim Kesukaan Ungkap Ramalan Kepribadian, Seperti Apa?

Kalian yang mana nih?

oleh Liputan6.com diperbarui 22 Nov 2018, 17:02 WIB
Diterbitkan 22 Nov 2018, 17:02 WIB
Es Krim Rumahan
Ilustrasi Es Krim (Sumber: Pixabay)

Liputan6.com, Jakarta Tak hanya anak-anak, es krim juga kerap digemari oleh orang dewasa. Es krim paling pas dinikmati sebagai dessert atau camilan. Es krim biasanya terdiri dari berbagai varian mulai dari cokelat, stroberi, vanilla, green tea, dll. Setiap orang tentu memiliki rasa es krim favorit yang berbeda-beda.

Menurut para ahli, rasa es krim favorit akan tetap bertahan mulai dari diri kita masih anak-anak hingga dewasa. Nyatanya hal tersebut bisa mengungkapkan seperti apa karakter kita loh. Ya, banyak yang tak menyadari bahwa sebenarnya rasa es krim favorit bisa mengungkapkan bagaimana kepribadian seseorang.

Lantas apa kalian penasaran seperti kepribadian kalian berdasarkan rasa es krim favorit? Kutip dari Fimela.com, berikut ini penjelasannya.

Es krim Vanila

Kalian pecinta es krim vanila? Bisa jadi kalian adalah orang yang idealis. Tak hanya itu, kalian juga berani mengambil risiko, impulsif dan juga mengesankan. Kalian yang menyukai es krim vanila juga sangat ekspresif, hal ini baik untuk menjaga hubungan cinta dengan pasangan.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:


Es krim cokelat

Es krim rasa coklat
Es krim rasa coklat (Sumber: Unshplash)

Kalian yang menyukai es krim cokelat dikatakan sebagai orang yang ceria, penuh semangat dan cukup dramatis. Kalian juga dianggap menyenangkan bagi orang-orang di sekitar. Untuk urusan asmara sendiri kalian cukup setia dan tak mudah berpaling loh.

Es krim kopi

Pecinta es krim kopi kebanyakan adalah orang yang cenderung asik dengan dunianya sendiri. Meski begitu mereka merupakan orang yang menyenangkan. Hanya saja mereka tak terlalu memusingkan masa depan.

Es krim green tea

Es krim green tea adalah kesukaan mereka yang berkepribadian ramah, berhati lembut dan cukup tertutup. Tak heran jika mereka cenderung pendiam di depan orang yang baru dikenal. Namun jangan khawatir, dengan orang yang sudah dikenal baik mereka tak segan menunjukkan rasa pedulinya.

Es krim buah

Tak sedikit orang yang menyukai es krim rasa buah seperti stroberi, durian, anggur dan lainnya. Nyatanya orang yang menyukai es krim dengan rasa buah dikatakan sebagai orang yang ramah dan punya toleransi yang cukup tinggi. Mereka juga kerap berusaha menutupi kesedihannya di hadapan orang lain.

Reporter: Mimi Rohmitriasih

Sumber: Fimela.com

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya