Mudah Stres, 6 Zodiak Ini Terlalu Berlebihan Memikirkan Hal Sepele

Terlalu banyak pikiran juga tidak baik untuk kesehatan.

oleh Afifah Cinthia Pasha diperbarui 01 Feb 2019, 15:17 WIB
Diterbitkan 01 Feb 2019, 15:17 WIB
stres
Ilustrasi stres (iStockphoto)

Liputan6.com, Jakarta Stres menjadi suatu masalah yang kerap dialami banyak orang. Bahkan ada banyak orang tidak mampu menghadapi stres karena mengerjakan banyak hal dalam satu waktu.

Stres dan merasa tertekan menjadi salah satu masalah psikologi yang akan menghambat produktivitas seseorang.

Terlihat sedih dan tertekan terus menerus menjadi tanda bahwa orang tersebut sedang mengalami stres. Tapi ada beberapa orang yang terlalu berlebihan dalam memikirkan sesuatu padahal hal itu adalah hal-hal yang sepele.

Berikut 6 zodiak yang telalu berlebihan memikirkan hal sepele yang telah Liputan6.com rangkum dari boldsky, Jumat (1/2/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


1. Gemini

Ada banyak hal yang terjadi di otak seorang Gemini. Mereka cenderung banyak berpikir dan dengan antusias membagikan pemikiran mereka kepada orang lain.

Mereka juga suka bersosialisasi dengan orang lain dan pikiran mereka sepertinya tidak pernah berhenti atau beristirahat.

Gemini biasanya terlalu memikirkan apa yang dikatakan orang lain terhadap dirinya. Mereka akan menanyakan secara terus menerus apa alasan orang lain mengatakan itu kepadanya.

Bahkan terkadang sebuah perkataan yang awalnya hanya bercanda akan menjadi masalah besar karena Gemini terlalu memikirkannya.


2. Capricorn

Capricorn adalah individu yang selalu memiliki inisiatif untuk mengambil tindakan. Mereka senang memastikan bahwa semuanya yang ada di sekitarnya baik-baik saja.

Capricorn tergolong sebagai zodiak yang keras kepala dan juga rajin. Mereka mendambakan kesuksesan dan memiliki antusiasme yang menjadi tantang untuk menguji batasan kerja mereka.

Oleh karena itu, mereka sering membebani diri dengan pekerjaan saat gagal mencapai target. Capricorn pun juga cenderung membawa masalah ke dalam hal besar yang mengakibatkan timbulnya salah paham.

 


3. Aquarius

Aquarius memiliki waktu yang sulit untuk bersantai dan menarik napas panjang. Pikiran mereka terlihat terus-menerus memunculkan ide-ide baru dan solusi untuk masalah sepanjang waktu.

Mereka tidak berhenti sampai mereka akhirnya menemukan jawabannya. Terlepas dari ini, mereka cenderung menjadi sangat bersemangat dan tidak bisa berhenti memikirkan hal-hal kecil yang terjadi dalam hidup.

Di sisi lain, mereka tampaknya sangat kreatif, dan pikiran mereka tampaknya selalu muncul dengan ide-ide acak. Secara keseluruhan, ini adalah siklus kreatif tanpa batas untuk si Aquarius.

 


4. Virgo

Virgo salah satu pencari informasi yang baik. Mereka tidak keberatan menghabiskan berjam-jam di Internet karena mereka dapat menemukan dan belajar tentang hal-hal baru.

Begitu mereka tampak asyik mengeksplorasi ide-ide baru di internet. Mereka begitu terjebak dalam pengumpulan informasi sehingga mereka tidak menyadari waktu yang mereka habiskan.

Mereka tampaknya sangat terikat dalam segala hal yang mereka lakukan, sehingga tidak dapat menutup pikiran mereka bahkan pada hal-hal kecil.

 


5. Sagittarius

Orang Sagittarius merasa sulit untuk membuat keputusan apa pun. Mereka mengumpulkan begitu banyak informasi sebelum mereka mulai memutuskan untuk memulai sesuatu yang baru. Mereka akan memikirkan beberapa hal bersamaan, seperti biaya, dan menyelesaikan tugas.


6. Scorpio

Scorpio dikenal sangat dalam, karena mereka cenderung menemukan makna dalam segala hal. Mereka dapat menganalisis segala sesuatu yang terjadi dalam hidup mereka.

Mereka memikirkan konsekuensinya dan sering ditemukan mempunyai rencana B jika semuanya tampak berantakan. Semua yang dia lakukan membutuhkan banyak kekuatan otak dan banyak waktu.

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya