Top 3: Deretan Kata Bijak Lucu yang Bikin Terhibur

Artikel tentang bukannya memotivasi, tujuh kata-kata bijak lucu ini bikin yang baca terhibur menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

oleh Yulia Lisnawati diperbarui 01 Sep 2020, 11:00 WIB
Diterbitkan 01 Sep 2020, 11:00 WIB
kata bijak nyeleneh
foto: @receh.id/pinterest

Liputan6.com, Jakarta - Ada banyak kata-kata bijak yang kerap kamu baca dan dengar setiap harinya. Kata-kata bijak tersebut umumnya dibuat untuk memotivasi banyak orang.

Seperti yang kita ketahui hidup tak selalu mudah dijalani. Ya, tentu ada saatnya seseorang mengalami hal yang buruk dalam hidupnya.

Kata-kata bijak tersebut dikatakan bisa membantu seseorang lebih bersemangat dan tak pantang menyerah dalam menjalani berbagai permasalahan hidup.

Artikel tentang bukannya memotivasi, tujuh kata-kata bijak lucu ini bikin yang baca terhibur menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang tukang parkir selamatkan helm di parkiran saat hujan, warganet: kasih 10 ribu enggak rugi kalau begini.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang tujuh zodiak yang dikenal ambisius, kamu termasuk?

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Bukannya Memotivasi, 7 Kata-Kata Bijak Lucu Ini Bikin yang Baca Terhibur

kata bijak nyeleneh
foto: IG/@receh.id

Namun rupanya tak melulu memotivasi, banyak juga kata-kata bijak yang justru berakhir kocak dan bikin siapa saja yang membacanya menjadi terhibur.

Merangkum dari berbagai sumber, berikut deretan kata-kata bijak kocak dan nyeleneh.

Selengkapnya...


2. Tukang Parkir Selamatkan Helm di Parkiran Saat Hujan, Warganet: Kasih 10 Ribu Enggak Rugi Kalau Begini

Ilustrasi Tukang Parkir
(@afrcherry/tiktok.com

Tukang parkir tak jarang menyembunyikan sosoknya dan baru keluar ketika kita beranjak pergi dari area tersebut. Ajaib bukan? Dari kejauhan tak nampak sosoknya, tetapi tiba-tiba dengan santainya mereka menghampiri.

Jika sosoknya memang membantu mengarahkan dan bertanggung jawab atas tugasnya, sebagian pengendara tidak akan keberatan membayar jasa diberikan. Sayangnya, mereka sering dikecewakan dengan tingkah tukang parkir yang semata-mata meninginkan uangnya saja.

Selengkapnya...


3. 7 Zodiak Ini Dikenal Sangat Ambisius, Kamu Termasuk?

Suri Cruise
Simple tapi tetap fashionable dan modis banget. Fashion Street ala Suri Cruise yang cute ambis dengan balutan blouse, shirt dan sneakers. menjadi anak selebritis dunia tak membuat Suri Cruise menjadi tinggi hati, Suri sendiri terkenal ramah pada orang-orang.(Liputan6.com/IG/suricruise.official)

Tidak ada salahnya menjadi ambisius, mengejar nama, ketenaran, dan kesuksesan. Namun, jangan sampai membuat Anda kehilangan diri sendiri. Ambisi mungkin adalah kualitas yang paling dihormati dan dirayakan seseorang. Tentu, kebaikan itu indah.

Jika Anda cukup ambisius, dunia tidak akan pernah berhenti membicarakan Anda. Dengan pencapaian demi pencapaian, pengagum tidak bisa tidak mengatakan "Saya ingin menjadi seperti mereka."

Selengkapnya...

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Live Streaming

Powered by

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya