Takut Jarum, Ekspresi Pria Ini Saat Disuntik Jadi Viral

Video tersebut viral karena ekspresi pria tersebut yang justru mirip seperti anak kecil yang ketakutan saat hendak disuntik.

oleh Camelia diperbarui 30 Sep 2020, 16:02 WIB
Diterbitkan 30 Sep 2020, 16:02 WIB
pria takut disuntik
Foto: Twitter/@RioRamabaskara

Liputan6.com, Jakarta Bagi sebagian orang suntikan sangat menyeramkan. Jangankan disuntik, melihat jarumnya saja sudah membuat mereka merinding. Namun terkadang alasan kesehatan membuat seseorang wajib untuk disuntik.

Umumnya anak-anak yang takut dengan suntikan, tapi bukan berarti orang dewasa tak ada yang takut.

Baru-baru ini viral sebuah video yang menunjukkan seorang pria dewasa menunjukkan ekspresi ketakutan saat hendak disuntik.

Pada video yang diunggah oleh akun Twitter @Rio_Ramabaskara, terlihat seorang pria yang hendak disuntik oleh seorang tim medis.

Yang membuat video tersebut viral adalah ekspresi pria tersebut yang justru mirip seperti anak kecil yang ketakutan saat disuntik.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:


Ketakutan

pria takut disuntik
Foto: Twitter/@RioRamabaskara

Dalam video berdurasi 1 menit 36 detik tersebut terlihat seorang pria duduk di kursi sementara di sampingnya duduk seorang petugas medis yang mengenakan APD lengkap.

Pria tersebut terlihat sangat ketakutan, dia bahkan berteriak ketika petugas medis mengusap lengannya dengan kapas.


Berteriak ketika disuntik

pria takut disuntik
Foto: Twitter/@RioRamabaskara

Untuk mengalihkan perhatiannya, petugas medis tersebut menyuruh pria itu melihat ke arah lain. Namun dirinya tetap saja melihat ke arah jarum suntik hingga membuatnya lebih ketakutan.

Hingga saat disuntik tiba, pria tersebut tak kuat menahan rasa takutnya dan berteriak dengan sangat keras. Bahkan satpam yang bertugas juga sempat turun tangan membantu menenangkannya.


Komentar warganet

Video yang diungga pada Senin (28/9/2020) tersebut menjadi viral bahkan telah ditonton lebih dari 1 juta kali. Tak sedikit juga yang memberikan komentarnya. 

"Yang takut jarum suntik ini nyata loh. Temenku takut disuntik juga, pernah kami paksa dan akhirnya berhasil disuntik. Terus dia pergi dari ruangan, jalan terhuyung-huyung dan jatuh pingsan," komentar @evandwizra.

"Kaya semacam naluri alamiah aja sih. Kalo mau disakitin pasti reflek mau lari. Padahal jarumnya kecil, tapi karena di isi kepala kita tersugesti bakal disakiti, jadi kaya makin heboh gitu tubuh kita ngerespon nya. Jarum kecil bisa jadi paku besar hanya karena sebuah pemikiran," timpal pemilik akun @nona_yuu.

"Ya Allah maap aku ngakak liat video ini padahal takut jg sama jarum suntik hahahaha," kata @melfeyadin.

"Pak satpamnya jail banget sih," tulis @maychocomint2 sambil memberikan emoticon tertawa. 


Videonya

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Live Streaming

Powered by

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya