Begini Pengakuan Pogba Terkait Masa Depannya di MU

Gelandang Manchester United Paul Pogba akhirnya buka suara mengenai masa depannya di Old Trafford. Terutama, usai pernyataan dari agennya Mino Raiola.

oleh Thomas diperbarui 13 Des 2020, 21:10 WIB
Diterbitkan 13 Des 2020, 21:10 WIB
Lionel Messi dan Pemain Bintang yang Melempem di Awal Musim Ini
2. Paul Pogba - Pogba tampil buruk dalam tiga pertandingan pertamanya musim Liga Inggris dengan status pemain yang memulai pertandingan dari bangku cadangan. Ia tampil amat jelek saat Manchester United dibantai di Old Trafford oleh Tottenham Hostpur. (Carl Recine/Pool via AP)

Liputan6.com, Jakarta - Paul Pogba, gelandang Manchester United atau MU, akhirnya menanggapi pernyataan agennya Mino Raiola. Melalui media sosial, Pogba menegaskan masih sangat fokus dan berdedikasi untuk MU.

Pada pertengahan pekan lalu, Raiola membuat kehebohan. Super agen ini mengklaim Pogba tidak bahagia di Old Trafford. Ia pun meminta Manchester United melepas Pogba di bursa transfer Januari 2021.

Pernyataan Raiola ini dianggap beberapa pihak sebagai salah satu biang keladi tersingkirnya MU dari Liga Champions. Raiola melontarkan komentar beberapa saat sebelum MU melawan Red Bull Leipzig. MU akhirnya kalah 2-3, sehingga tersingkir dari Liga Champions.

Setelah laga derby melawan Manchester City di Liga Inggris, Minggu (13/12/2020) dini hari WIB, Pogba langsung membuat pernyataan di Instagram.

"Selalu berjuang dan akan selalu berjuang untuk @manchesterunited, rekan satu tim saya, dan para penggemar. Bla bla tidak penting. Masa depan jauh, hari ini yang penting dan saya 1000% terlibat! Selalu kuat bersama...semua sudah jelas antara klub dan saya dan itu tidak akan pernah berubah. Jika Anda tidak tahu apa yang terjadi di dalam, jangan bicara," ucap Pogba.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Video Pilihan


Tak Membantah

MU Ditahan Imbang City di Old Trafford
Gelandang Manchester United, Paul Pogba (kiri) mengontrol bola dari kawalan dua pemain Manchester City, Riyad Mahrez dan Kyle Walker pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di Old Trafford di Manchester, Inggris, Minggu (13/12/2020). MU dan City bermain imbang 0-0. (AP Photo/Phil Noble/ Pool via AP)

Kendati demikian, dalam pernyataannya tersebut, Pogba tidak secara gamblang membantah ingin angkat kaki dari MU. Isu kepindahannya pun masih akan terus bergulir.

Terlebih, ada dua klub besar yang begitu berminat kepada Pogba, yaitu Juventus dan Real Madrid. Kedua klub itu hampir merekrut Pogba di musim panas 2020. Tapi, transfer Pogba tak terwujud akibat pandemi Covid-19.


Pemain Cadangan

Ekspresi Pemain Manchester United Usai Dikalahkan Arsenal
Gelandang Manchester Uniteed, Paul Pogba, tampak kecewa usai melakukan pelanggaran kepada Hector dalam laga lanjutan Liga Inggris di Old Traford, Senin (2/11/2020) dini hari WIB. Manchester United kalah 0-1 oleh Arsenal. (AFP/Paul Ellis/pool)

Permainan Pogba sendiri di awal musim 2020-2021 masih belum juga membaik. Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer cukup sering mencadangkan Pogba di musim ini.


Bruno Fernandes

MU Ditahan Imbang City di Old Trafford
Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes mengontrol bola saat bertanding melawan Manchester City pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di Old Trafford di Manchester, Inggris, Minggu (13/12/2020). MU dan City bermain imbang 0-0. (AP Photo/Paul Ellis/ Pool via AP)

Sinar Pogba mulai meredup tertutup oleh Bruno Fernandes yang kini jadi bintang baru MU sejak dibeli Januari 2020 lalu.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya