Ingin Tinggalkan MU, Pogba Ultimatum Raiola

Pogba dikabarkan mengancam Raiola untuk segera mewujudkan kepindahan dari MU.

oleh Thomas diperbarui 12 Des 2020, 07:30 WIB
Diterbitkan 12 Des 2020, 07:30 WIB
Paul Pogba - Manchester United (MU)
Gelandang Manchester United (MU) Paul Pogba terlihat lesu setelah melanggar bek Arsenal Hector Bellerin yang menghasilkan tendangan penalti pada pekan ketujuh Liga Inggris di Old Trafford. Minggu (1/11/2020). (Paul Ellis / Pool via AP )

Liputan6.com, Jakarta- Gelandang Manchester United (MU) Paul Pogba dikabarkan sudah membulatkan tekad untuk pindah dari Old Trafford. Pogba telah mendesak agennya, Mino Raiola mencarikan klub baru.

Pogba terus menjadi sorotan akibat performanya yang semakin menurun musim ini. Pria Prancis itu juga mulai sering dicadangkan manajer MU Ole Gunnar Solskjaer.

Media Jerman Bild melaporkan Pogba sudah mengultimatum Raiola untuk mendapatkan klub baru sesegera mungkin. Jika Raiola gagal melakukannya, Pogba mengancam akan mengganti agen.

Sejauh ini ada tiga klub besar yang berminat kepada Pogba yakni Paris Saint Germain, Juventus dan Real Madrid. Ketiganya diyakini akan tertarik merekrut Pogba tahun depan.

Juventus dan Real Madrid sebenarnya ingin merekrut Pogba musim panas lalu. Namun rencana kedua klub buyar karena keuangan ikut terganggu pandemi virus corona Covid-19.

 

Saksikan Video Menarik Berikut Ini


Raiola

Ekspresi Pemain Manchester United Usai Dikalahkan Arsenal
Gelandang Manchester Uniteed, Paul Pogba, tampak kecewa usai kalah dalam laga lanjutan Liga Inggris menghadapi Arsenal di Old Traford, Senin (2/11/2020) dini hari WIB. Manchester United kalah 0-1 oleh Arsenal. (AFP/Paul Ellis/pool)

Keinginan Pogba pergi dari MU karena sudah merasa tak bahagia lagi bermain di Old Trafford. Raiola sendiri yang mengungkapkan kegelisahan Pogba pada awal pekan ini.

"Paul tidak senang dengan Man United karena dia tidak lagi dapat mengekspresikan dirinya dengan cara yang dia inginkan dan seperti yang diharapkannya," kata Raiola

 


Januari 2021

"Saya pikir solusi terbaik untuk Pogba dan Man United adalah dia pergi di jendela transfer berikutnya," lanjut Raiola kepada Tuttosport.

Jika pindah Januari 2021 ke Juventus, Real Madrid atau PSG, Pogba bisa main lagi di Liga Champions 2020-2021. Peraturan baru UEFA kini memperbolehkan.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya