Waduh, Ada Pemain MU yang Membangkang Solskjaer

Solskjaer mengaku ada pemain MU yang tak mau berlatih dan bertanding lagi.

oleh Thomas diperbarui 12 Des 2020, 11:00 WIB
Diterbitkan 12 Des 2020, 11:00 WIB
ilustrasi logo manchester united
ilustrasi logo manchester united (Liputan6.com/Abdillah)

Liputan6.com, Jakarta- Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer angkat bicara soal gelandang Paul Pogba. Solskjaer menegaskan Pogba masih sangat patuh terhadap MU. Justru ada pemain lain yang membangkang.

Pada pekan ini Pogba kembali jadi sorotan. Agen Pogba, Mino Raiola, membuat pengakuan menghebohkan. Raiola mengaku Pogba sudah tak bahagia di MU dan ingin pindah klub segera.

Pernyataan Raiola kemudian dipermasalahkan karena dilontarkan beberapa saat sebelum MU melakoni laga penentuan melawan Red Bull Leipzig di Liga Champions.

MU akhirnya kalah 2-3 dari Leipzig sehingga tak lolos ke babak 16 besar Liga Champions dan harus puas turun kasta ke Liga Europa.

Dalam jumpa pers, Jumat (11/12/2020), Solskjaer menilai Pogba bukan biang masalah di MU. Sejauh ini Pogba sangat fokus membantu tim. Pada kesempata tersebut Solskjaer malah mengungkapkan ada pemain yang MU yang menolak berlatih dan bermain.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan video menarik ini


Komentar

Ekspresi Pemain Manchester United Usai Dikalahkan Arsenal
Gelandang Manchester Uniteed, Paul Pogba, tampak kecewa usai kalah dalam laga lanjutan Liga Inggris menghadapi Arsenal di Old Traford, Senin (2/11/2020) dini hari WIB. Manchester United kalah 0-1 oleh Arsenal. (AFP/Paul Ellis/pool)

“Ini adalah permainan tim dan Paul adalah bagian dari tim ini. Dia sangat fokus untuk berkontribusi. Dia memiliki rasa lapar dan nafsu untuk bermain dan ingin bermain. Ia ingin berlatih dan dia berlatih," ujar Solskjaer.

“Ada pemain lain yang menolak untuk berlatih dan menolak untuk bermain - tentu saja mereka tidak di sini lagi - tapi Paul tidak pernah melakukannya. Dia hanya fokus menampilkan yang terbaik saat mendapatkan kesempatan," tegas Solskjaer.


Kemungkinan

Solskjaer sendiri tak menyebutkan secara gamblang pemain yang membangkang tersebut. Namun kemungkinan adalah kiper Sergio Romero.

Romero saat ini berlatih terpisah dari tim utama MU. Pria Argentina itu kecewa tak dilepas MU pada musim panas lalu.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya