Top 3: Potret Orang Beruntung yang Terhindar dari Kematian

Artikel tentang delapan potret orang beruntung yang terhindar dari kematian menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

oleh Yulia Lisnawati diperbarui 16 Agu 2021, 11:06 WIB
Diterbitkan 16 Agu 2021, 11:06 WIB
8 Potret Orang Beruntung yang Terhindar dari Kematian
doc: Imgur

Liputan6.com, Jakarta - Kecelakaan bisa terjadi di mana saja dan kapan saja. Tidak ada yang bisa menebak kapan hal buruk terjadi. Namun, orang yang beruntung biasanya akan terhindar dari hal buruk tersebut.

Berikut beberapa potret orang yang beruntung terhindar dari kematian. Seolah-olah, mereka diberi kesempatan kedua.

Artikel tentang delapan potret orang beruntung yang terhindar dari kematian menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang jenis kepribadian berdasarkan panjangan jari tangan, cek di sini.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang ini cara untuk mengetahui seseorang menyukaimu berdasarkan zodiaknya, part II.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 8 Potret Orang Beruntung yang Terhindar dari Kematian

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

8 Potret Orang Beruntung yang Terhindar dari Kematian
doc: Imgur

Dihimpun dari berbagai sumber, ini dia.

Selengkapnya...


2. Jenis Kepribadian Berdasarkan Panjang Jari Tangan, Cek di Sini

ilustrasi memijat telapak tangan untuk menyembuhkan cegukan/pexels
ilustrasi memijat telapak tangan untuk menyembuhkan cegukan/pexels

Banyak hal yang dapat memprediksi jenis kepribadian yang Anda miliki. Astrologi, membaca garis tangan, atau bahkan fitur fisik Anda dapat mengungkapkan banyak hal tentang kepribadian Anda dan bagaimana kemungkinan Anda bertindak dalam situasi tertentu.

Konon, panjang jari Anda juga dapat berbicara banyak tentang tipe orang seperti apa Anda. Penelitian telah menunjukkan bahwa tingginya kadar hormon pria yaitu testosteron dikaitkan dengan lambatnya pertumbuhan jari telunjuk, yang diyakini orang dapat mengungkapkan banyak hal tentang kepribadian seseorang.

Inilah yang dikatakan panjang jari Anda tentang Anda sebagai pribadi seperti dihimpun dari TimesofIndia.

Selengkapnya...


3. Ini Cara untuk Mengetahui Seseorang Menyukaimu Berdasarkan Zodiaknya, Part II

ilustrasi pasangan zodiak gemini/pexels
ilustrasi pasangan zodiak gemini/pexels

Jadi Anda tengah pdkt dengan seseorang dan Anda pikir orang tersebut mungkin juga tertarik pada Anda. Lalu bagaimanakah Anda bisa tahu apakah seseorang menyukai Anda kembali, atau apakah mereka hanya bersikap ramah?

Untungnya, astrologi ada di sini untuk membantu Anda. Menurut para astrolog, ada hal-hal tertentu yang akan dilakukan setiap tanda zodiak ketika mereka secara diam-diam naksir.

"Kita semua memiliki cara kita sendiri ketika kita mulai jatuh cinta pada seseorang," kata astrolog Cindy Mckean, kepada Bustle.

Selengkapnya...

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya