Live Streaming Liputan 6 Talks: Di Balik Sukses Melawan Badai Sitokin, Minggu 29 Agustus 2021 Pukul 13.00 WIB

Liputan6 Talks edisi kali ini membahas kesuksesan dr. Gunawan, Sp.PD dalam melawan badai sitokin pada pasien Covid-19.

oleh Asri Muspita Sari diperbarui 29 Agu 2021, 13:21 WIB
Diterbitkan 29 Agu 2021, 12:30 WIB
Liputan6 Talks
Liputan6 Talks edisi kali ini membahas tentang kesuksesan dr. Gunawan, Sp.PD dalam melawan badai sitokin pada pasien Covid-19. (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Deddy Corbuzier sempat mengalami kritis hingga nyaris meninggal dunia saat dirawat karena Covid-19. Rupanya, mantan pesulap yang kini beralih profesi menjadi presenter dan YouTuber itu menderita badai sitokin.

Tak hanya Deddy Corbuzier, badai sitokin juga sempat diderita Raditya Oloan sebelum akhirnya dinyatakan meninggal dunia pada Kamis, (6/5/2021). Suami Joana Alexandra itu mengalami badai sitokin yang menyebabkan hiper-inflamasi di sekujur tubuhnya.

Badai sitokin adalah kondisi ketika terjadi produksi sitokin berlebihan dalam tubuh. Hal ini memicu sistem kekebalan tubuh kehilangan kendali dan justru menyerang tubuh yang seharusnya dilindungi.

Hal tersebut perlu diwaspadai karena bisa menyebabkan kematian pada pasien Covid-19. Informasi lengkap menegani badai sitokin akan dibahas Liputan 6 Talks edisi Minggu, (29/8/2021) bersama Senandung Nacita dan dr. Gunawan, Sp.PD.

Disiarkan secara langsung, program ini dapat disaksikan melalui platform streaming Vidio pukul 13.00 WIB. Dapatkan tautan streaming Liputan 6 Talks pada halaman berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Live Streaming

Waspada Badai Sitokoin
Kamu Harus Tau: Waspada, Badai Sitokin Bisa Menyebabkan Kematian. (Dok. SCTV)

Live streaming Liputan 6 Talks bersama Senandung Nacita dan dr. Gunawan, Sp.PD yang membahas soal badai sitokin dapat disaksikan melalui platform Vidio. Berikut detail acara selengkapnya:

Hari/Tanggal: Minggu, 29 Agustus 2021

Pukul: 13.00 WIB

Tema: Di Balik Sukses Melawan Badai Sitokin

Narasumber: dr. Gunawan, Sp.PD

Link: Live streaming Liputan 6 Talks di Vidio

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya