Miliki Rambut Indah Memukau, Anjing Ini Dikira Pakai Wig

Saking indah rambutnya, banyak individu menganggap anjing ini mengenakan wig.

oleh Yulia Lisnawati diperbarui 04 Jan 2022, 13:03 WIB
Diterbitkan 04 Jan 2022, 13:03 WIB
Miliki Rambut Indah Memukau, Anjing Ini Dikira Pakai Wig
(Rebecca Dobson/facebook.com)

Liputan6.com, Inggris - Seekor anjing cocker spaniel berusia 3 tahun dari Leeds, Inggris, menarik perhatian publik karena memiliki rambut indah yang memukau. Saking indah rambutnya, banyak individu menganggap anjing ini mengenakan wig. 

Cocker spaniel dikenal dengan rambut keritingnya yang indah. Namun, rambut anjing bernama Lola ini sangat istimewa, bahkan untuk jenis anjing ini. 

Melansir dari Oddity Central, Selasa (4/1/2022), pemiliknya, Rebecca Dobson (22) mengatakan bahwa karena rambut di kepala anjing itu sangat panjang dan warnanya berbeda dengan rambut di tubuhnya, orang-orang menganggap itu palsu atau dicat. Tapi itu sebenarnya alami, yang membuat banyak individu terkejut.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Selalu menarik perhatian publik

Miliki Rambut Indah Memukau, Anjing Ini Dikira Pakai Wig
(Rebecca Dobson/facebook.com)

Rambut Lola tidak hanya mendapat perhatian dari pecinta anjing setiap kali dia mengajaknya jalan-jalan. Namun, beberapa orang rupanya meminta untuk mengambil fotonya agar mereka bisa menunjukkan kepada penata rambut mereka bagaimana mereka ingin menata rambut anjingnya.

“Kami terus-menerus dihentikan oleh orang-orang yang mengatakan bahwa mereka mengira dia mengenakan wig karena rambut pirangnya yang panjang,” kata Rebecca kepada Caters News.

“Karena rambut di kepalanya berbeda warna dengan rambut di tubuhnya, orang-orang langsung mengira itu palsu. Mereka mengira dia mengenakan wig atau kami mewarnainya menjadi pirang yang menurut saya sangat lucu,” lanjutnya.

 


Suka dipuji

Karena rambut pirangnya yang super indah, Lola pun selalu menarik perhatian publik. Dia bahkan suka menjadi pusat perhatian, karena ekornya tidak pernah berhenti bergoyang setiap kali ada yang berhenti untuk memujinya.

 


Sewaktu kecil hanya memiliki bulu halus di sekujur tubuh

Rupanya, rambutnya tidak selalu mengesankan. Ketika dia masih kecil, dia hanya memiliki bulu halus di sekujur tubuhnya. Namun, seiring bertambahnya usia, rambut di tubuhnya menjadi lebih gelap dan rambut di kepalanya menjadi lebih panjang dan lebih terang.

“Kami tidak pernah berharap dia terlihat seperti sekarang,” lanjut Rebecca. 

“Tapi saat saya pertama kali memperhatikan berapa panjang rambutnya, saya sangat semangat untuk mulai menatanya dan menggunakan aksesori. Saya suka bermain-main dengan rambutnya dan dia juga suka saya melakukannya,” tambahnya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya