Top 3: Tanda yang Menunjukkan Si Dia Menyukaimu

Artikel tentang tujuh tanda jelas ini menunjukkan bahwa dia menyukaimu menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

oleh Yulia Lisnawati diperbarui 11 Jan 2022, 11:03 WIB
Diterbitkan 11 Jan 2022, 11:03 WIB
Ilustrasi Pasangan
4 Zodiak Paling Pandai Mengekspresikan Cinta (sumber: Pexels)

Liputan6.com, Jakarta - Banyak yang percaya bahwa masalah hati jarang dirahasiakan untuk waktu yang lama. Lagi pula, mungkin sulit untuk menyembunyikan rona merah Anda ketika orang yang Anda sukai tiba-tiba di depan mata.

Karena itu, cinta bisa menjadi emosi yang indah, jadi itu harus dihargai. Jika Anda menyukai seseorang, Anda mungkin ingin tahu apakah dia menyukai Anda atau tidak.

Artikel tentang tujuh tanda jelas ini menunjukkan bahwa dia menyukaimu menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang tujuh potret orang kena tipu saat belanja online, yang datang beda banget.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang menurut zodiak, begini nasib karier Anda di tahun 2022.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 7 Tanda yang Jelas Ini Menunjukkan Bahwa Dia Menyukaimu

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Tanda Jodoh Sudah Dekat
Ilustrasi Mimpi Mantan Menikah Credit: pexels.com/Oriene

 

Hal ini untuk jaga-jaga agar jangan sampai Anda salah tangkap terhadap tindakan yang dilakukan olehnya. Tentu Anda tak ingin bertepuk sebelah tangan atau terlalu percaya diri.

Berikut ini 7 tanda yang amat jelas bahwa dia menyukai Anda seperti dihimpun dari Pinkvilla.

Selengkapnya...


2. 7 Potret Orang Kena Tipu Saat Belanja Online, yang Datang Beda Banget

7 Potret Orang Kena Tipu Saat Belanja Online, yang Datang Beda Banget
Doc: Reddit

Internet memang tempat yang menakjubkan. Anda dapat mempelajari hal-hal baru, bertemu dengan teman dan keluarga di sana, bahkan bekerja dari kenyamanan tempat tidur.

Namun yang paling menarik, sejak adanya internet, orang bisa berbelanja tanpa meninggalkan tempat mereka duduk sama sekali. Anda cukup menggulirkan jari dan berselancar di internet untuk menemukan benda-benda yang Anda cari. Lalu dengan sekali klik, barang itu pun akan dikirimkan ke tempat Anda.

Sayangnya, meskipun belanja online nyaman dan cepat, itu bukan tanpa kontra. Tidak sekali atau dua kali ada pembeli yang protes barang yang mereka pesan tidak sesuai dengan apa yang mereka lihat di internet. Banyak pembeli diperdaya secara online.

Selengkapnya...


3. Menurut Zodiak, Begini Nasib Karier Anda di Tahun 2022 - Part 2

karakter zodiak
ilustrasi perempuan karir/Photo by bongkarn thanyakij from Pexels

Setiap individu menyimpan harapan yang besar di tahun yang baru ini. Ada yang berharap sukses dalam pendidikan, percintaan, rumah tangga, hingga kariernya.

Tentunya, masing-masing dari mereka sudah menyiapkan rencana untuk mencapai harapannya. Meskipun tak ada yang tahu hasil akhirnya bagaimana.

Menurut ramalan zodiak, seseorang akan mengalami perubahan di bidang karir pada tahun 2022. Banyak peluang yang bisa dimanfaatkan untuk mencapai kesuksesan dalam karier.

Selengkapnya...

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya