Yoo Ah In Kembali Jadi Sorotan Usai Pamer Kedekatan Bersama Pria

Yoo Ah-in menjadi sorotan usai mengunggah foto bersama seorang pria yang diduga pacarnya.

oleh Camelia diperbarui 27 Jan 2022, 18:03 WIB
Diterbitkan 27 Jan 2022, 16:22 WIB
Yoo Ah In Pamer Foto Bersama pria
foto: haneyl_choi

Liputan6.com, Jakarta Yoo Ah-in menjadi sorotan usai mengunggah foto bersama seorang pria yang diduga pacarnya. Pria tersebut ialah fotografer Choi Ha-neul. Warganet Korea pun ramai memberi komentar terkait hubungan keduanya. 

Dilansir kbizoom, Choi Ha-neul sebelumnya memposting beberapa foto pada 26 Januari. Yoo Ah-in muncul di foto-foto ini yang diposting tanpa keterangan apa pun. Foto itu tentu langsung menarik perhatian penggemar.

Yoo Ah-in di foto itu terlihat selfie dengan Choi Ha-neul. Keduanya tersenyum dengan pose dan ekspresi wajah yang lucu. Secara khusus, dalam foto itu semua orang dapat merasakan persahabatan yang kuat di antara keduanya.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kerap Unggah Foto Bersama

Yoo Ah In. (Netflix)
Yoo Ah In. (Netflix)

Sebelumnya, Yoo Ah-in dan Choi Ha-neul telah memposting foto satu sama lain di Instagram dan membual tentang persahabatan mereka. Pengguna komunitas theqoo berkomentar, “Yoo Ah-in benar-benar tampan,” “Wajahnya benar-benar sesuatu, aku sangat cemburu,” “Dia telah kehilangan banyak berat badan. Apakah dia sedang mempersiapkan pekerjaan selanjutnya?” “Apakah kamu sedang syuting pekerjaanmu selanjutnya? Tolong rekam sesuatu dengan wajah itu.”

Sementara itu, Yoo Ah-in baru-baru ini dikonfirmasi untuk menjadi pemeran serial asli Netflix “The Fool of the End.” Selain itu, ia akan aktif dalam syuting film "Operation Seoul", "Match", dan "High Five".


Tepis Rumor Gay

Yoo Ah In
Aktor Korea Yoo Ah In diduga berpacaran dengan seorang lelaki yang berprofesi fotografer (dok.Instagram/@hongsick/https://www.instagram.com/p/CVTPLNLvTyw/Komarudin)

Sebelumnya pada 8 Desember silam, saluran YouTube Class B Issue juga mengunggah video berjudul, “Pacar Yoo Ah In adalah seorang fotografer. Video tersebut menjadi topik hangat karena isinya. Class B Issue memperlihatkan seorang pria, dengan mengatakan dia adalah kekasih Yoo Ah In, melansir laman kbizoom.

Saluran media ini juga mengklaim bahwa keduanya juga melakukan Lovestagram. Pria yang disebutkan dalam “Class B Issue” adalah fotografer profesional lulusan sebuah universitas di Seoul.

Yoo Ah In telah menggunggah gambar fotografer dan mengatakan, "Mengapa fotografer (A) membuka matanya seperti itu?" Pada hari yang sama, A juga mengunggah foto Yoo Ah In di media sosialnya dan menulis, "Mengapa kamu membuka matamu seperti itu?" Sementara itu, Yoo Ah In pernah mengatakan dalam sebuah wawancara dengan outlet media tentang rumor yang berkaitan dengan homoseksualitasnya. Ia menyebut bahwa berita tersebut adalah rumor yang dibesar-besarkan dan menyimpang.


INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea

INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea (Liputan6.com / Abdillah)
INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea (Liputan6.com / Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya