5 Inspirasi Outfit Hijab untuk Bukber ala Shireen Sungkar

Inspirasi dan ide outfit hijab untuk buka puasa bersama ala artis Shireen Sungkar

oleh Putri Annisa diperbarui 05 Apr 2022, 09:02 WIB
Diterbitkan 05 Apr 2022, 09:02 WIB
www.instagram.com/@shireensungkar
oufit bukber ala shireen sungkar

Liputan6.com, Jakarta - Buka puasa bersama atau bukber menjadi salah satu agenda yang paling ditunggu saat bulan Ramadhan. Pasalnya, dalam acara bukber kita dapat melepas rindu dengan sanak saudara maupun teman yang sudah lama tidak jumpa.

Saat bukber, Anda harus pintar-pintar memilih outfit yang nyaman. Tak perlu baru dan berlabel mahal, outfit bukber bisa dipilih dan dipadupadankan sesuai gaya berpakaian sehari-hari. Bisa juga meniru gaya hijab selebritas untuk dijadikan outfit untuk bukber, salah satunya Shireen Sungkar.

Istri dari aktor Teuku Wisnu ini merupakan salah satu selebritas berhijab yang gayanya dapat dijadikan inspirasi. Shireen sering terlihat mengenakan hijab bergaya simpel namun tetap syar'i. Ia juga tak jarang tampil dengan hijab kasual yang bisa ditiru sebagai ide outfit bukber dengan teman maupun keluarga.

Berikut ini kami rangkum gaya hijab Shireen yang bisa jadi inspirasi outfit untuk bukber.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


1. Tunik dipadu celana jeans

instagram.com/@shireensungkar
tunik dan jeans

Gaya Shireen memakai tunik dipadu dengan loose jeans ini bisa ditiru untuk outfit bukber di luar rumah. Anda bisa memakai sepatu flat agar tetap terlihat santai.

 


2. Mix and match jaket jeans

instagram.com/@shireensungkar
mix and match jaket jeans

Untuk Anda pecinta jeans bisa meniru gaya Shireen yang satu ini. Anda bisa memadukan jaket jeans dengan celana atau rok pleats berwarna cerah. Tak lupa sneakers untuk menambah kesan kasual.


3. Dress warna pastel

instagram.com/@shireensungkar
dress warna pastel

Gaya Shireen yang satu ini juga bisa dijadikan inspirasi outfit bukber yang syar'i. Dress atau gamis berwarna pastel dengan aksen kantong ini memperlihatkan kesan syar'i tapi juga tetap santai. Anda juga memadukannya dengan hijab warna senada, serta belt agar terlihat ramping.


4. Cardigan outfit ternyaman

instagram.com/@shireensungkar
cardigan nyaman

Saat Anda bingung mencari outfit yang sesuai untuk acara bukber, Anda bisa meniru gaya Shireen yang satu ini.

Ya, kardigan memang jadi salah satu fashion item paling aman dan nyaman digunakan di berbagai kesempatan. Pilihlah kardigan warna favorit Anda untuk dipadukan dengan celana kulot atau rok pleats yang membuat tampilan menjadi anggun.


5. Gamis monokrom

instagram.com/@shireensungkar
gamis monokrom

Tak ada salahnya meniru gaya Shireen yang satu ini sebagai outfit bukber Anda. Mengenakan gamis motif abstrak hitam putih berbahan katun ini membuat Anda nyaman dan bebas bergerak.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya