Menurut Astrologi, 4 Zodiak Ini Ditakdirkan Menjadi Sosok yang Sukses

Berikut ini zodiak-zodak yang ditakdirkan menjadi sosok yang sukses menurut astrologi

oleh Sulung Lahitani diperbarui 05 Jun 2022, 08:01 WIB
Diterbitkan 05 Jun 2022, 08:01 WIB
4 Zodiak Ini Dikenal Berpendirian Teguh, Selalu Konsisten dan Tak Mudah Terbawa Arus
Simak zodiak yang dikenal berpendiran teguh, ada kamu? (pexels/andrea piacquadio).

Liputan6.com, Jakarta Definisi sukses setiap orang terlihat sedikit berbeda. Bergantung pada nilai dan tujuan Anda, interpretasi Anda tentang pencapaian dalam hidup mungkin menaiki tangga ke posisi CEO, di mana orang lain mungkin merasa membantu komunitas mereka sama memuaskannya.

Secara astrologi, bagan kelahiran Anda adalah alat berwawasan luas yang dapat membantu Anda mengidentifikasi kekuatan yang memungkinkan Anda untuk membawa Anda lebih dekat ke versi kesuksesan Anda. Plus, itu dapat menunjukkan dengan tepat sifat tertentu yang membedakan apakah Anda terlahir dengan kualitas bintang.

Sementara tanda matahari Anda dapat memberi Anda gambaran umum tentang kualitas luar Anda, ada elemen lain dalam bagan kelahiran Anda yang berbicara tentang keberuntungan dan takdir Anda seperti tanda Jupiter dan simpul utara Anda. Menurut peramal Lauren Ash, tanda Jupiter Anda adalah bagian dari bagan kelahiran Anda yang akan menunjukkan keberuntungan dan keberuntungan Anda.

Dalam astrologi, Jupiter yang menguntungkan mengatur kelimpahan. Jadi jika tanda Jupiter Anda adalah Aquarius, misalnya, Anda mungkin diberkati dengan kehidupan sosial yang ramai, karena tanda udara adalah tentang persahabatan dan masyarakat.

Simpul utara Anda, di sisi lain, menunjukkan takdir Anda, terutama dalam hal karier dan panggilan pribadi Anda. Ash mengatakan bahwa memiliki banyak penempatan planet atau simpul utara Anda di rumah kesepuluh profesi dan panggilan Anda biasanya menunjukkan apakah Anda dilahirkan dengan keberuntungan dalam karier Anda.

“Ini adalah tanda seseorang yang akan membuat tanda besar atau perubahan di bidangnya. Orang-orang ini merasa seolah-olah identitas dan kebahagiaan mereka terkait erat dengan kemampuan mereka untuk mencapai hal-hal dalam hidup,” Ash menjelaskan.

Apakah Anda ditakdirkan untuk hidup berprestasi dan penuh kesuksesan? Berikut ini zodiak-zodiak paling sukses menurut astrologi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


1. Aries

4 Zodiak Ini Dikenal Berpendirian Teguh, Selalu Konsisten dan Tak Mudah Terbawa Arus
Simak zodiak yang dikenal berpendiran teguh, ada kamu? (pexels/andrea piacquadio).

Antara menjadi elemen api dan tanda pertama dalam zodiak, Aries, Anda benar untuk merasa seperti Anda ditakdirkan untuk menjalani kehidupan yang sukses. Sikap Anda yang berapi-api mendorong Anda untuk mengambil risiko dan bahkan jika semuanya gagal. Bukan hanya itu, tetapi daya saing Anda membuat Anda tetap dalam pola pikir pemenang.

“Aries adalah yang paling berani dalam mengejar tujuan mereka,” jelas Ash. “Mereka tidak puas mengikuti cetak biru untuk sukses — mereka lebih suka menjadi yang pertama atau yang terbaik dalam sesuatu.” Bahkan jika kemungkinannya melawan Anda, Anda memiliki stamina dan tekad untuk mencoba lagi sampai Anda menempati posisi pertama.

Plus, sebagai tanda kardinal, Anda terus-menerus dipenuhi dengan ide-ide inovatif, yang memberi Anda keuntungan berkat ide-ide perintis Anda sendiri. Apakah Anda punya rencana untuk liga besar atau turun dalam buku sejarah, tidak ada yang menghentikan Anda untuk mencapai kesuksesan tertinggi.

 


2. Virgo

karakter zodiak
ilustrasi perempuan bekerja/Photo by Vlada Karpovich from Pexels

Anda memiliki mata yang kritis untuk detail, Virgo, dan kebutuhan Anda untuk menjadi diri Anda yang terbaik adalah beberapa alasan mengapa Anda menarik begitu banyak kesuksesan dalam hidup. "Virgo sangat khusus dan memiliki standar tinggi," kata Ash. Virgo adalah tanda bumi, yang secara alami memberi Anda sikap membumi yang membantu Anda tetap fokus pada tujuan Anda.

“Virgo adalah tanda bumi yang paling fleksibel karena modalitasnya yang bisa berubah. Ini berarti mereka bersedia menyesuaikan rencana mereka untuk mengakomodasi peluang baru dengan lebih mudah daripada yang lain,” jelas Ash. Dengan fleksibilitas Anda seiring dengan sifat perfeksionis Anda, Anda tidak akan mendukung apa pun yang kurang, dan itu terutama untuk kebutuhan Anda yang harus dipenuhi.

Bagi Virgo, kesuksesan juga tidak selalu terkait dengan karier, tetapi apa pun. “Virgo paling sukses ketika mereka hidup dalam keselarasan harian dengan panggilan tertinggi mereka,” kata Ash.

 


3. Scorpio

Zodiak Takut Uang
Ilustrasi Zodiak Takut Uang (sumber: pixabay)

Scorpio, tidak hanya gairah Anda membawa Anda ke ketinggian yang monumental, tetapi keinginan Anda untuk menciptakan hubungan intim dan usaha kreatif sama-sama membuat Anda termotivasi di semua bidang kehidupan. Dalam astrologi tradisional, Anda diperintah oleh Mars, planet impuls dan gairah. Planet jahat ini turun ke bisnis dan tidak peduli dengan akibatnya jika tujuannya tercapai.

Ash menjelaskan bahwa karena Anda diatur oleh rumah kedelapan transformasi dan kelahiran kembali, Anda memiliki jenis keterpisahan yang diperlukan untuk menjaga perasaan Anda dalam wadah terpisah sehingga Anda dapat mewujudkan tujuan Anda. Anda tetap termotivasi karena Anda sangat percaya bahwa hidup ini cepat berlalu, jadi sebaiknya Anda mencoba menjalani kehidupan sebaik mungkin, bahkan dalam menghadapi kesulitan.

Eksterior Anda yang keras dan kebutuhan yang tak pernah terpuaskan untuk membina hubungan yang bermakna dengan orang lain membuat Anda sangat sukses dalam hubungan, tetapi Ash mengatakan bahwa pandangan terbaik Andalah yang membuat Anda terdorong untuk sukses. "Scorpio menemukan kesuksesan paling besar dalam belajar untuk menikmati hidup apa adanya setiap saat."

 


4. Capricorn

Penuh Keberuntungan, 4 Zodiak Ini Diprediksi Banyak Uang di Desember 2020
Ilustrasi Uang (Sumber: Unsplash)

Ada banyak faktor yang berkontribusi pada sifat Anda yang berkembang, Capricorn. Sebagai permulaan, Anda diperintah oleh panggilan pribadi, yang berbicara banyak tentang ambisi dan kecenderungan Anda untuk menjadi hebat. Anda menganggap karier Anda serius dan terdorong untuk berhasil dalam semua hal yang Anda pikirkan.

Menurut Ash, Capricorn dapat berterima kasih kepada planet penguasa mereka, Saturnus - yang mengatur disiplin dan tekad - atas dorongan mereka untuk berhasil. Saturnus adalah guru kerja keras dan tanggung jawab, memberi Anda etos kerja yang Anda butuhkan untuk mencapai tujuan Anda.

Sebagai tanda kardinal bumi, Anda dapat menempatkan diri Anda di lingkungan bertekanan tinggi, dan dapat mengambil arah tanpa mengambilnya secara pribadi. “Keberhasilan Capricorn berasal dari kemampuan mereka untuk berkembang dalam struktur yang ada dan menerima kritik dan umpan balik,” jelas Ash. Anda tidak membiarkan kritik menakut-nakuti Anda — toh Anda mengejar emas atau kesuksesan.

Infografis Zodiak yang Punya Daya Ingat Kuat
Infografis Zodiak yang Punya Daya Ingat Kuat. (Liputan6.com/Lois Wilhelmina)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya