Emosional dan Berlebihan, 6 Zodiak Ini Dikenal Paling Melodramatis Menurut Astrologi

Beberapa zodiak ini dikenal paling melodramatis menurut astrologi.

oleh Yulia Lisnawati diperbarui 30 Apr 2023, 08:04 WIB
Diterbitkan 30 Apr 2023, 08:04 WIB
Emosional dan Berlebihan, 6 Zodiak Ini Dikenal Paling Melodramatis Menurut Astrologi
Emosional dan Berlebihan, 6 Zodiak Ini Dikenal Paling Melodramatis Menurut Astrologi - Credit: pexels.com/Polina

Liputan6.com, Jakarta - Segelintir individu memiliki bakat untuk drama. Orang-orang ini akan menangisi atau mengamuk hanya untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan.

Mereka cenderung membesar-besarkan bahkan kejadian terkecil dan tidak pernah peduli dengan perilaku mereka yang berlebihan.

Mereka hanya ingin Anda bereaksi terhadap mereka dan memberinya perhatian. Mungkin orang-orang ini hanya memiliki bakat untuk sandiwara.

Seperti beberapa zodiak ini yang dikenal paling melodramatis menurut astrologi, seperti melansir dari Best Life, Sabtu (29/4/2023).

1. Libra

Libra akan melakukan yang terbaik untuk memastikan semua orang diperlakukan dengan adil. Mereka berusaha keras dalam setiap aspek kehidupannya dan berkembang ketika segala sesuatu terasa harmonis dan seimbang.

Namun, jika pemilik zodiak ini tidak mendapatkan perawatan sebagai balasannya, mereka bisa menjadi sedikit tidak rasional dan terlalu emosional.

Mereka bahkan tidak ragu untuk membuat drama kecil selama mereka mendapatkan apa yang mereka inginkan.

"Libra bisa dengan mudah membuat gunung dari sarang tikus mondok, melebih-lebihkan bahkan masalah terkecil sekalipun," kata seorang astrolog dan pelatih spiritual di Mediumchat, Tara Bennet.

2. Scorpio

Jika Anda beruntung menjadi bagian dari lingkaran dalam Scorpio, Anda akan bisa melihat semua sisi mereka.

Bennet mengatakan mereka menunjukkan "fasad keren" kepada dunia, tetapi benar-benar bisa dipicu oleh sedikit ketidaknyamanan.

Individu dengan zodiak ini memiliki intensitas tentang dirinya yang bisa mengaburkan sudut pandangnya jika segala sesuatunya tidak sesuai rencana.

"Scorpio dikenal karena kejenakaan melodramatisnya. Mereka sering berakhir dengan melebih-lebihkan atau membesar-besarkan sesuatu," ucap astrolog di Trust the Effing Process, Rebecca Schmidt.

Mencoba beralasan dengan tanda zodiak ini hanya akan memperburuk keadaan, jadi sebaiknya biarkan badai berlalu sebelum Anda bisa membuat mereka kembali berpikir rasional.

 


3. Aquarius

Ilustrasi sahabat, kecewa, bertengkar
Ilustrasi sahabat, kecewa, bertengkar. (Photo by Liza Summer from Pexels)

Aquarius dikenal sosok yang dingin, tapi terkadang mereka kehilangannya. "Jika mereka bersemangat tentang sesuatu atau terprovokasi, mereka akan pergi dengan cepat dan menjadi drama yang berlebihan," kata Schmidt.

Mereka cukup unik dan tidak suka menyesuaikan diri dengan ide-ide yang umum, jadi sulit untuk membuatnya marah.

Pemilik zodiak ini memiliki aura keterpisahan, jadi jika mereka akan menjadi ekstra, sebaiknya tentang sesuatu yang penting baginya.

Jika Anda bisa berunding dengannya, mereka akan segera tenang kembali. Hanya saja, jangan menjadi orang yang menyebabkan drama tersebut pecah dan Anda akan baik-baik saja.

4. Cancer

Cancer sangat tahan terhadap perubahan dan mereka akan bertahan untuk memastikan semuanya berjalan sesuai keinginannya.

Mereka juga suka menderita karena masalah dan mencoba memperbaiki setiap hal kecil, bahkan jika itu di luar kemampuannya.

Jika Anda mengkhianati pemilik zodiak ini dengan cara apa pun, mereka tidak akan menganggap enteng itu. Perubahan suasana hatinya hanya menambah drmatisasi--satu menit mereka akan baik-baik saja dan menit berikutnya, permainan berakhir.

"Saat kebencian dan rasa sakit hatinya meluap, mereka secara melodramatis akan meledakkan kesalahan terkecil menjadi bencana besar," kata Bennet.

 


5. Aries

Ilustrasi minta maaf, menyesal, pasangan bertengkar
Ilustrasi minta maaf, menyesal, pasangan bertengkar. (Image by Drazen Zigic on Freepik)

Aries dikenal sosok yang sombong, mudah marah dan harus memegang kendali apa pun yang terjadi.

"Mereka tahu apa yang mereka inginkan dan mengharapkan perintah mereka dilaksanakan sesuai surat," ucap Bennet.

Tanda api ini mendapatkan reputasi buruk karena suka memerintah dan bersemangat. Mereka akan bersikap ekstrem dalam hal terkecil dan bisa menyebabkan keretakan dalam hubungannya.

Bennet menambahkan bahwa mereka tidak bisa mematikan kebutuhannya untuk mengambil gambar dan mereka bisa dengan mudah menyelinap ke dalam melodramatis jika itu akan membantunya mencapai sesuatu.

6. Leo

Leo yang egois dan suka perhatian menjadi salah satu zodiak yang paling melodramatis. Mereka suka ketika semua mata tertuju padanya dan mereka pasti dikenal karena tindakannya yang berlebihan.

Schmidt mengatakan bahwa mereka mungkin berlebihan, tapi Anda tetap mencintai mereka.

Namun, jika mereka kudang dikagumi, mereka akan berusaha keras untuk mendapatkan kembali kasih sayangmu.

Infografis 4 Zodiak Mudah Jatuh Cinta dengan Sahabat
Infografis 4 Zodiak Mudah Jatuh Cinta dengan Sahabat. (Liputan6.com/Lois Wilhelmina)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya