30 Kata-Kata Selamat Datang Bulan November, Cocok untuk Caption Media Sosial

Nah, berikut ini telah kami rangkum beberapa kata-kata untuk menyambut bulan November yang bisa kalian jadikan caption di media sosial.

oleh Camelia diperbarui 01 Nov 2023, 12:59 WIB
Diterbitkan 01 Nov 2023, 12:59 WIB
Ilustrasi bulan November
Ilustrasi bulan November. (Image by Freepik)

Liputan6.com, Jakarta - Tidak terasa kita sudah memasuki bulan November. Ya, tahun 2023 akan segera berakhir sebentar lagi. Meski sudah memasuki akhir tahun, tentunya kita harus tetap semangat menjalani hari. Tak heran jika banyak orang yang biasanya memulai bulan yang baru dengan mengumpulkan semangat mereka. 

Ada berbagai cara yang bisa dilakukan untuk tetap semangat menyambut bulan yang baru. Salah satunya ialah dengan menuliskan kata-kata penyemangat. 

Seperti contohnya ialah menulis kata-kata selamat datang bulan November ini. Selain itu kita juga bisa menuliskan harapan dan doa kita untuk bulan November yang lebih baik. 

Kata-kata ini juga bisa kalian pasang di media sosial sebagai caption baik di media sosial seperti Instagram atau Facebook, maupun di media sosial seperti status Whatsapp. Nah, berikut ini telah kami rangkum beberapa kata-kata untuk menyambut bulan November yang dilansir dari berbagai sumber:

1. “Selamat datang November! Ini adalah bulan untuk berhenti sejenak dan merenungkan berkah yang kita peroleh dan bersyukur atas hidup kita dan orang-orang yang kita cintai.”

2. “Ini bulan November! Ini waktunya untuk bulan baru, awal yang baru, dirimu yang baru!”

3. “November telah tiba! Ini adalah bulan bersyukur dan waktu yang tepat untuk mengatakan bahwa saya sangat berterima kasih kepada Anda!”

4. “Selamat tinggal Oktober, Halo November! Kita sedang melaju menuju akhir tahun. Liburan telah tiba, dan ada banyak hal untuk dirayakan!”

5. “Oktober berganti ke bulan November, dan saat hari semakin dingin, aku jadi lebih nyaman!”

6. “Selamat tinggal Oktober, halo November! Hilangkan tekanan pada bulan lalu dan nikmati hal-hal baru saat ini!”

7. “Oktober telah berlalu, dan November telah tiba. Hari-hari hangat telah berlalu dan musim dingin telah tiba! November adalah musim menikmati sejuknya angin musim gugur dan membangun antisipasi menjelang liburan yang akan datang!”

8. “Selamat tinggal bulan Oktober, dan halo November! Siapa yang tahu kejutan indah apa yang akan kita temui di bulan baru ini?”

9. “Selamat hari pertama di bulan November! Lihat seberapa jauh kemajuan Anda dan seberapa banyak ruang yang tersisa untuk berkembang!”

10. “November telah tiba! Tahun ini benar-benar telah berlalu dan akan segera berakhir. Mari manfaatkan hari-hari ini sebaik-baiknya!”


Kata-kata Selamat Datang Bulan November Berikutnya

Ilustrasi bulan November
Ilustrasi bulan November. (Photo by Ylanite Koppens/Pexels)

11. “Ini tanggal 1 November! Bulan baru selalu merupakan kesempatan untuk menghilangkan stres lama dan memulai hidup baru!”

12. “Di bulan baru November ini, lepaskan rasa takutmu, dan jangan takut mengambil risiko dan terjun ke sesuatu yang baru!”

13. “Bulan baru di bulan November ini adalah kesempatan untuk memulai kembali. Ini bulan baru dan dirimu yang baru. Tidak ada yang tidak bisa kamu lakukan!”

14. “November adalah bulan bersyukur. Tentunya aku tidak pantas mendapatkan semua yang aku miliki, semua yang telah aku jalani, atau semua berkah yang ada di hadapan aku. Tapi wow, aku bersyukur.”

15. “Di bulan November, kita mengingat hal-hal yang kita syukuri. Di bulan ini, luangkan waktu setiap hari untuk mengucap syukur. Jangan memikirkan hal-hal yang sulit, dan jangan putus asa atas apa yang menyakitimu, tapi ingatlah hal-hal yang membuatmu bahagia, baik besar maupun kecil. Ciptakan momen syukur setiap hari untuk diri Anda sendiri, dan hidup Anda akan berubah!”

16. “Pada bulan November, kami melihat burung-burung berkumpul dan berpindah ke tempat baru. Mereka tidak memiliki keterikatan, tidak ada yang menghalangi mereka; mereka terbang begitu saja. Semoga Anda juga hidup dengan kebebasan di bulan November ini dan benar-benar menjadi diri Anda yang terbaik!”

17. “Semoga bulan November ini menjadi bulan yang selalu kamu ingat!”

18. “Halo, November! Kami menyukai udara segar, dedaunan berguguran, dan malam yang nyaman.”

19. “Hai November, sambut siang yang lebih dingin dan malam yang lebih panjang.”

20. “Aku sudah menunggumu, November; biarkan musim liburan dimulai! “


Kata-kata Selamat Datang Bulan November Selanjutnya

Ilustrasi bulan November
Ilustrasi bulan November. (Image by Freepik)

21. “Awal bulan November seperti membuka pintu babak baru dalam hidup kita.”

22. “Saatnya kita memasuki bulan baru, marilah kita semua berusaha menjadikan November sebagai waktu pertumbuhan dan perubahan positif.”

23. Bulan baru telah dimulai…. Semoga ini menjadi keberuntungan bagi semua orang! Selamat datang November!

24. Selamat datang November! Kelilingi diri Anda dengan orang-orang bahagia bulan ini dan nikmatilah!

25. Pesan sederhana tapi dari hati… Selamat pagi dan selamat datang November!

26. Selamat datang November! Selamat pagi bagi mereka yang menghadapi hari dengan senyuman dan sikap “Saya bisa melakukannya, bahkan hari ini”.

27. Selamat pagi teman-teman! Ingatlah bahwa kita beruntung hanya ada.. mari tersenyum dan sambut bulan baru dengan gembira. Selamat datang November!

28. Selamat datang November! Selamat pagi dan selamat bulan baru semuanya!

29. Halo November! Setiap bulan adalah bulan yang spesial bagi mereka yang tahu bagaimana menghadapi hidup dengan senyuman.

30. Halo November… Saya tidak percaya Anda sudah ada di sini.


Tanggal Merah November 2023 Ada atau Tidak? Ini Daftarnya

Kalender
Menghitung masa subur dengan kalender/copyright: pexels/pixabay

Surat Keputusan Bersama (SKB) No. 624/2023, No. 2/2023, dan No. 2/2023 mengatur jadwal libur nasional dan cuti bersama tahun 2023. Dalam revisi terbaru, tanggal merah November 2023 tidak ada.

Itu artinya November 2023 tidak memiliki tanggal merah, tanpa hari libur nasional atau cuti bersama. Meski tidak ada tanggal merah di bulan ini, masih ada waktu sela akhir pekan yang bisa dimanfaatkan untuk merencanakan liburan dan mengambil waktu istirahat.

Puncak jadwal libur nasional tahun 2023 adalah pada 25-26 Desember untuk Hari Raya Natal. Meskipun November tanpa hari libur nasional, di bulan ini ada sejumlah hari peringatan nasional dan internasional yang wajib diketahui.

Berikut Liputan6.com ulas lebih mendalam tentang tanggal merah November 2023 dan peringatan penting di bulan ini, Senin (30/10/2023).

Selengkapnya...

Infografis LRT Jabodebek
Infografis LRT Jabodebek (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya