5 Zodiak yang Dikenal Tenang dan Rendah Hati, Kamu Salah Satunya?

Individu yang lahir dalam beberapa zodiak memiliki rasa kedamaian dan stabilitas, menavigasi naik turunnya kehidupan dengan anggun dan tenang.

oleh Yulia Lisnawati diperbarui 16 Feb 2024, 08:04 WIB
Diterbitkan 16 Feb 2024, 08:04 WIB
5 Zodiak yang Dikenal Tenang dan Rendah Hati, Kamu Salah Satunya?
5 Zodiak yang Dikenal Tenang dan Rendah Hati, Kamu Salah Satunya?. (Photo by Jacki Drexler on Unsplash)

Liputan6.com, Jakarta - Berdasarkan astrologi, individu yang lahir dengan zodiak tertentu memiliki sifat yang lebih tenang dan rendah hati, sementara beberapa lainnya lebih reaktif.

Individu yang lahir dalam beberapa zodiak memiliki rasa kedamaian dan stabilitas, menavigasi naik turunnya kehidupan dengan anggun dan tenang.

Ini dia beberapa zodiak yang dikenal dengan sifatnya yang tenang dan rendah hati, seperti melansir dari Times of India, Kamis (15/2/2024).

1. Taurus

Taurus memancarkan aura tenang dan bisa diandalkan. Individu dengan zodiak ini sangat terhubung dengan kesenangan dunia material, menemukan pelipur lara dalam kesederhanaan kenyamanan hidup.

Sifatnya yang rendah hati berasal dari pendekatannya yang membumi, karena mereka memprioritaskan stabilitas dan keamanan di atas segalanya. Mereka sangat praktis dalam hidup sehingga membuatnya tetap tenang di tengah kekacauan.

2. Virgo

Berorientasi analitis dan detail, Virgo memiliki pikiran yang tajam yang cerdas, mampu membedah kerumitan dengan mudah.

Sikap tenangnya muncul dari kemampuan bawaan mereka untuk menemukan solusi terhadap berbagai teka-teki kehidupan, mendekati setiap tantangan dengan ketepatan metodis.

Berdasarkan pendekatan praktisnya dalam pemecahan masalah, pemilik zodiak ini memacarkan aura ketenangan.

3. Capricorn

Individu berzodiak ini dikenal disiplin dan tanggung jawab, mewujudkan esensi tenang dan pragmatisme.

Capricorn pekerja keras dan berkomitmen untuk mencapai kesuksesan dalam hidup dengan sikap tenang dan terkendali. Hal ini juga berlaku dalam kehidupan pribadinya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


4. Cancer

Ilustrasi tenang, kalem, inspirasi
Ilustrasi tenang, kalem, inspirasi. (Photo by Dingzeyu Li on Unsplash)

Cancer memancarkan energi yang menenangkan dan penuh kasih sayang yang memberikan kenyamanan bagi mereka yang membutuhkan. Selain itu, mereka memiliki kepekaan dan empati yang mendalam terhadap dunia di sekitarnya.

Sifat tenangnya muncul dari kemampuannya untuk memberikan stabilitas dan dukungan kepada orang-orang yang mereka sayangi, menawarkan bahu untuk bersandar di tengah badai kehidupan. Mereka juga sangat membumi dalam hidup.

5. Pisces

Pisces menavigasi naik turunnya kehidupan dengan rasa tenang dan mudah beradaptasi. Mereka memiliki kreativitas dan intuisi tanpa batas yang melampaui batas-batas duniawi.

Sikap tenangnya muncul dari kemampuan bawaannya untuk menemukan keindahan dalam kekacauan, merangkul misteri kehidupan dengan hati dan pikiran terbuka.

Didasarkan pada kasih sayang yang lembut dan kedalaman spiritual, Pisces melambangkan esensi ketenangan di tengah arus kehidupan yang terus berubah.


5 Cara Sederhana Mengatasi Stres dan Kecemasan

Ilustrasi stres
Ilustrasi stres. (Sumber foto: unsplash.com/Francisco Moreno)

Setiap individu pastinya pernah mengalami stres dan cemas. Jika Anda mengalami kecemasan dan stres yang berlebihan bisa memengaruhi kesehatan Anda terutama pada jantung dan kekebalan tubuhmu.

Meskipun pengobatan modern telah berkembang pesat, terkadang kita hanya perlu mengatasi stres secara instan. Solusi terhadap masalah kita sehari-hari seringkali sudah ada di hadapan kita dan sesuatu yang bisa kita lakukan dalam waktu kurang dari 5 menit untuk mengatasi stres dan kecemasan.

Untuk mengatasi hal tersebut, terdapat beberapa cara sederhana yang bisa Anda lakukan untuk meredakannya, seperti melansir dari Bright Side.

1. Pijat telinga

Titik tekanan lain yang bisa distimulasi untuk menghilangkan stres dan kecemasan dari tubuh terletak di telingamu. Memijat telinga dan memberikan tekanan lembut pada titik ini akan membantu mengatasi stres.

2. Kunyah permen karet

Mengunyah permen karet memiliki banyak manfaat bagi kesehatan, termasuk mengurangi stres dan kecemasan.

Menurut sebuah penelitian, mengunyah permen karet terlihat bisa mengurangi stres pada partisipan dan meningkatkan tingkat kewaspadaan mereka.

3. Taruh garam di lidah

Jika Anda ingin cara cepat dan mudah untuk mengurangi kecemasan, beri garam di lidahmu. Trik kecil ini bisa mengalihkan perhatianmu dari kecemasan dan membuatmu sadar dengan melibatkan indramu. Hal ini juga bisa membuatmu haus yang akan memaksamu untuk minum air.

Selengkapnya...

Infografis 4 Zodiak Mudah Jatuh Cinta dengan Sahabat
Infografis 4 Zodiak Mudah Jatuh Cinta dengan Sahabat. (Liputan6.com/Lois Wilhelmina)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya