5 Artis Cantiknya Anti Luntur, Meski Sudah Punya Anak yang Tumbuh Besar

Beberapa selebriti ini sukses mempertahankan penampilan mereka sehingga tetap terlihat menarik dan awet muda, meskipun usia mereka sudah tidak lagi muda.

oleh Wulan Cantika Wirenda diperbarui 30 Mei 2024, 18:19 WIB
Diterbitkan 30 Mei 2024, 17:19 WIB
5 Artis Cantiknya Anti Luntur, Meski Sudah Punya Anak yang Tumbuh Besa
Potret cantik Olla Ramlan (Sumber: Instagram/ollaramlan)

Liputan6.com, Jakarta Memiliki tubuh ideal adalah dambaan setiap orang, terutama wanita. Seiring bertambahnya usia, mewujudkan impian ini bisa menjadi semakin sulit. Namun, beberapa artis berikut tetap memancarkan pesonanya meski usia mereka tidak lagi muda.

Paras dan tubuh awet muda mereka tak lepas dari rutinitas olahraga serta gaya hidup sehat yang terus dipertahankan. Contohnya, Sophia Latjuba yang tetap menawan meski sudah memiliki menantu, dan Zaskia Adya Mecca yang tetap awet muda walau telah menjadi ibu dari lima anak. Penampilan memukau mereka sering kali membuat netizen merasa iri.

Ingin tahu siapa saja mereka? Simak ulasannya berikut ini, Kamis (30/05/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sophia Latjuba

5 Artis Cantiknya Anti Luntur, Meski Sudah Punya Anak yang Tumbuh Besa
Potret cantik Sophia Latjuba (Sumber: Instagram/sophia_latjuba88)

Sophia Latjuba kerap membuat netizen iri dengan penampilannya yang selalu tampak muda. Meskipun kini usianya telah mencapai 53 tahun, ia masih terlihat seperti wanita muda pada umumnya. Padahal, Sophia telah memiliki dua putri yang sudah dewasa. Bahkan, putri sulungnya dikabarkan telah menikah sejak tahun 2022.


Ussy Sulistyawati

5 Artis Cantiknya Anti Luntur, Meski Sudah Punya Anak yang Tumbuh Besa
Potret cantik Ussy Sulistyawati (Sumber: Instagram/ussypratama) memang

Meski telah mencapai usia 42 tahun, Ussy Sulistyawati masih mampu mempertahankan tubuhnya tetap langsing. Dia dikenal luas berkat keberhasilannya dalam menjalani program diet yang sukses menurunkan berat badan secara signifikan. Siapa sangka, di balik tubuhnya yang ramping, dia sebenarnya adalah seorang ibu dari lima orang anak.


Olla Ramlan

5 Artis Cantiknya Anti Luntur, Meski Sudah Punya Anak yang Tumbuh Besa
Potret cantik Olla Ramlan (Sumber: Instagram/ollaramlan)

Olla Ramlan diketahui sudah menikah sebanyak dua kali, namun keduanya berakhir dengan perceraian. Meskipun begitu, dia telah diberkahi dengan tiga anak, satu anak laki-laki dan dua anak perempuan.

Meskipun sudah berusia 44 tahun, penampilan Olla tetap memesona dan terlihat muda. Gaya fashion yang selalu terkini membuatnya selalu tampil menarik.


Wulan Guritno

5 Artis Cantiknya Anti Luntur, Meski Sudah Punya Anak yang Tumbuh Besa
Potret cantik Wulan Guritno (Sumber: Instagram/wulanguritno)

Wulan Guritno berhasil membuktikan bahwa menjaga tubuh yang langsing dan bugar setelah melewati usia 40 tahun bukanla hal yang tidak mungkin.

Dengan menjalani olahraga secara teratur dan gaya hidup sehat, dia berhasil mempertahankan bentuk tubuh yang ideal pada usianya yang ke-43 ini. Bahkan Wulan diketahui telah memiliki tiga anak yang sudah tumbuh ewasa.


Zaskia Mecca

5 Artis Cantiknya Anti Luntur, Meski Sudah Punya Anak yang Tumbuh Besa
Potret cantik Zaskia Adya Mecca (Sumber: Instagram/zaskiadyamecca)

Pada tahun 2009, Zaskia Mecca dan Hanung Bramantyo secara resmi mengikatkan diri dalam ikatan pernikahan. Saat itu, usia Zaskia masih 22 tahun. Seiring berjalannya waktu selama sekitar 15 tahun, mereka telah diberkati dengan lima anak, yang terdiri dari dua anak perempuan dan tiga anak laki-laki.

Meskipun kini Zaskia Mecca telah mencapai usia 36 tahun dan memiliki lima orang anak, tetapi penampilan dan wajahnya masih terlihat segar dan fashionable.


Beberapa Pertanyaan Warganet Seputar Artis Cantik Indonesia


Siapa Wanita yang Tercantik di Indonesia?

Lyodra, Maudy Ayunda, serta Dita Karang telah berhasil meraih tempat di antara 100 perempuan tercantik di seluruh dunia.


Siapa Perempuan Tercantik di Indonesia 2024?

Daftar wanita cantik tahun 2023 dari TC Candler sudah tersedia, tapi siapa yang akan masuk dalam daftar wanita tercantik tahun 2024? Lyodra Ginting, Beby Tsabina, Sandrinna Michelle Skornicki, dan Dita Karang adalah beberapa yang terpilih.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya