Lewat E-Commerce, Produk UMKM Lebih Mudah Go Digital

Era digital telah membuka peluang besar bagi pengusaha lokal untuk mengembangkan bisnis mereka secara daring.

oleh Yulia Lisnawati diperbarui 06 Jun 2024, 20:41 WIB
Diterbitkan 06 Jun 2024, 19:28 WIB
Lewat E-Commerce, Produk UMKM Lebih Mudah Go Digital
Lewat E-Commerce, Produk UMKM Lebih Mudah Go Digital (dok. Unsplash.com/Brook Lark)

Liputan6.com, Jakarta - Era digital telah membuka peluang besar bagi pengusaha lokal untuk mengembangkan bisnis mereka secara daring. Salah satunya Cordova Inovasi Digital, sebuah platform e-commerce yang berbasis di Bandung, Jawa Barat.

Cordova Inovasi Digital memiliki beragam produk dari multi-brand, termasuk produk-produk dari Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) lokal serta impor, yang dijual melalui paid traffic dan marketplace.

Salah satu unggulan dari Cordova Inovasi Digital adalah Juragan Pisau. Brand ini memimpin dalam menyediakan peralatan pertanian yang berkualitas, dengan fokus memberikan solusi terbaik bagi petani dan penggiat pertanian, serta kebutuhan rumah tangga.

"Komitmen kami adalah menyediakan alat-alat berkualitas tinggi yang handal, inovatif, dan efisien, untuk meningkatkan produktivitas pertanian dan memenuhi kebutuhan rumah tangga," ungkap COO Cordova Inovasi Digital, Muh Rizky Saad Syahran, Kamis (6/6/2024).

Di antara produk-produk unggulan Juragan Pisau termasuk golok sembelih Ki Atep, golok pattimura 40, golok pattimuran 30, golok kopak rawing, pisau cacah sashimuro, dan beragam produk lainnya.

Namun, tidak hanya menghadirkan peralatan pertanian dan rumah tangga. Mereka juga mempersembahkan brand fashion muslim.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Menyediakan brand fesyen lokal

Salah satu brand fesyen tersebut adalah Nameela, yang menawarkan koleksi gamis dengan menyatukan keindahan desain, kenyamanan, dan kualitas tinggi, khusus untuk wanita muslimah yang menginginkan penampilan sederhana, syar'i, dan modis dalam segala kesempatan.

Produk-produk andalan Nameela seperti seri sabina raya, seri sabina earth dan tunik maysa oneset, memukau dengan keanggunannya.

Tak ketinggalan, Cordova Inovasi Digital juga menghadirkan Yume, sebuah brand pakaian olahraga yang diperuntukkan bagi wanita muslimah yang aktif dan memperhatikan kesehatan mereka.

"Kami memahami kebutuhan spesifik wanita muslimah yang menginginkan pakaian yang nyaman, fungsional, dan tetap sesuai dengan prinsip-prinsip berpakaian yang modis," katanya.

"Dengan menggabungkan teknologi modern dan desain elegan, Yume hadir untuk mendukung gaya hidup sehat dan aktif setiap muslimah," tambahnya.


Infografis Ragam Tanggapan Pasar Tanah Abang dan Produk UMKM Tergerus Lapak Online

Infografis Ragam Tanggapan Pasar Tanah Abang dan Produk UMKM Tergerus Lapak Online. (Liputan6.com/Abdillah)
Infografis Ragam Tanggapan Pasar Tanah Abang dan Produk UMKM Tergerus Lapak Online. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya