Top 3: Zodiak yang Sulit Menerima Sakit Hati dan Penolakan

Artikel tentang dikenal sensitif, 6 zodiak ini sulit menerima sakit hati dan penolakan menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

oleh Yulia Lisnawati diperbarui 23 Jul 2024, 10:28 WIB
Diterbitkan 23 Jul 2024, 10:28 WIB
Top 3: Zodiak yang Sulit Menerima Sakit Hati dan Penolakan
Top 3: Zodiak yang Sulit Menerima Sakit Hati dan Penolakan (Photo by Uliana Soboleva on Unsplash)

Liputan6.com, Jakarta - Dalam urusan hati, kepekaan bisa menjadi berkah sekaligus kutukan. Meskipun hal ini memungkinkan individu untuk terhubung secara mendalam dengan orang lain secara emosional, hal ini juga membuat mereka lebih rentan terhadap sakit hati dan penolakan.

Dalam astrologi, beberapa zodiak dikenal karena kepekaannya yang tinggi, seringkali menghadapi kemunduran dalam percintaa. 

Nah, penasaran siapa saja mereka? Ini dia zodiaknya, seperti melansir dari The Signature Beauty Box, Minggu (21/7/2024). 

Pisces

Pisces dikenal sosok yang empati dan kemampuan intuitifnya yang membuatnya sangat peka terhadap emosi orang lain. Meskipun hatinya yang penuh belas kasih menjadikannya pasangan yang baik, pemilik zodiak ini seringkali kesulitan mengatasi penolakan, menganggapnya sebagai penghinaan pribadi.

Investasi emosionalnya yang mendalam dalam suatu hubungan dapat membuatnya mengalami sakit hati yang lebih parah daripada kebanyakan orang, seringkali membutuhkan waktu yang cukup untuk menyembuhkan dan memulihkan diri.

Artikel tentang dikenal sensitif, 6 zodiak ini sulit menerima sakit hati dan penolakan menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang 7 kandidat cawapres Kamala Harris yang dijagokan maju Pilpres AS 2024.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang 5 tanda di wajah yang mengindikasikan masalah kesehatan serius.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Dikenal Sensitif, 6 Zodiak Ini Sulit Menerima Sakit Hati dan Penolakan

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Galau
ilustrasi wanita galau / copyright unsplash.com/ Anthony Tan

 

Cancer

Para Cancer dikenal dengan naluri pengasuhan dan perlindungannya, namun di balik penampilan luarnya yang keras terdapat jiwa yang sensitif. 

Terlepas dari ketahanan luarnya, individu dengan zodiak ini sangat terpengaruh oleh penolakan, karena ketakutannya akan ditinggalkan dan rasa tidak aman seringkali muncul kembali di saat-saat kekecewaan dalam hubungan.

Kecenderungannya untuk menginternalisasikan penolakan dapat membuatnya mundur ke dalam cangkangnya sendiri, membutuhkan kepastian dan pengakuan dari orang-orang tercinta untuk membangun kembali kepercayaan dirinya.

Selengkapnya...


2. 7 Kandidat Cawapres Kamala Harris yang Dijagokan Maju Pilpres AS 2024

Joe Biden dan Kamala Harris Resmi Pimpin Amerika Serikat
Wakil Presiden AS terpilih Kamala Harris saat dilantik oleh Hakim Agung Sonia Sotomayor di US Capitol di Washington, Rabu (20/1/2021). Kamala Harris datang menghadiri pelantikan didampingi sang suami Doug Emhoff. (AP Photo/Andrew Harnik)

Joe Biden mundur dari ajang pemilu AS 2024 pada hari Minggu dan mendukung Wakil Presiden Kamala Harris untuk menjadi penggantinya. Ini merupakan sebuah langkah bersejarah yang kini menimbulkan pertanyaan tentang siapa yang akan menjadi pasangan Harris jika dia mendapat persetujuan.

Tidak ada jaminan hal itu akan terjadi. Harris masih harus mendapatkan dukungan dari cukup banyak delegasi menjelang Konvensi Nasional Partai Demokrat bulan depan untuk menjadi calon resmi. Namun sebagai wakil presiden saat ini dan penerus yang dipilih sendiri oleh Joe Biden, dia jelas merupakan favorit.

Mengenai siapa yang bisa menjadi wakil presiden pilihannya, faktanya Kamala Harris tidak akan kekurangan kandidat potensial.

Berikut adalah beberapa kemungkinan pilihan tersebut seperti dihimpun dari The Hill:

1. Andy Beshear

Keberhasilan Gubernur Kentucky Andy Beshear sebagai gubernur Demokrat di negara bagiannya telah meningkatkan profilnya ketika partai tersebut bergulat dengan masa depannya di tengah meningkatnya polarisasi antara komunitas perkotaan dan pedesaan.

Beshear mengubah kursinya menjadi biru pada tahun 2019 dan mengalahkan penantangnya dari Partai Republik yang didukung Trump dalam pemilihan kembali yang kompetitif tahun lalu, bahkan setelah Kentucky dengan suara terbanyak memilih mantan Presiden Trump pada tahun 2016 dan 2020.

2. Pete Buttigieg

Saat menjadi Wali Kota South Bend, Ind., Pete Buttigieg menjadi terkenal ketika ia mencalonkan diri melawan Biden dalam pemilihan presiden tahun 2020, mengembangkan banyak pengikut dengan julukannya “Walikota Pete.”

Ketika Biden mengangkatnya ke dalam pemerintahan sebagai Menteri Transportasi, Buttigieg membuat sejarah sebagai anggota Kabinet gay pertama, dan keberhasilannya telah memicu pertanyaan tentang pencalonan presiden di masa depan, serta apakah ia dapat bergabung dengan Kamala Harris pada pilpres AS 2024.

Pada usia 42 tahun, generasi muda Buttigieg akan menonjol dibandingkan Harris setelah kritik berbasis usia berkontribusi pada tersingkirnya Biden secara bersejarah dari pencalonan.

Selengkapnya...


3. 5 Tanda di Wajah yang Mengindikasikan Masalah Kesehatan Serius

Wajah Terlihat Pucat
Ilustrasi Wajah yang Pucat Karena Darah Rendah Credit: pexels.com/pixabay

Seorang dokter telah mengungkapkan lima tanda di wajah Anda yang bisa menjadi tanda risiko kesehatan yang serius dan ia mendesak masyarakat untuk mencoba mengenali indikasi tersebut sejak dini agar dapat menerima perawatan tepat waktu.

Dr Donald Grant, dokter umum dan Penasihat Klinis Senior di The Independent Pharmacy mengatakan bahwa mulai dari kekurangan vitamin hingga penyakit hati, perubahan pada wajah seringkali menandakan berbagai masalah kesehatan.

 Dokter umum, yang berspesialisasi dalam pengobatan ortopedi dan telah menjadi dokter umum yang berbasis di Bristol sejak tahun 1985, memperingatkan bahwa memahami tanda-tanda awal kondisi kesehatan yang serius adalah kunci untuk mendapatkan pengobatan yang efektif dengan cepat.

Dr Grant menyarankan: “Dari kekurangan vitamin hingga penyakit hati, wajah kita sering kali menandakan berbagai masalah kesehatan. Memahami bagaimana wajah dapat mengindikasikan kesehatan adalah cara efektif untuk mengenali kondisi sejak dini dan menerima perawatan terbaik."

Selengkapnya...

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya