Ryan Reynolds dan Blake Lively Ungkap Nama Anak Keempat di Premiere Film Deadpool and Wolverine

Baru-baru ini, Ryan Reynolds dan istrinya Blake Lively membeberkan nama anak bungsunya

oleh Sulung Lahitani diperbarui 25 Jul 2024, 13:03 WIB
Diterbitkan 25 Jul 2024, 13:03 WIB
Ryan Reynolds Gandeng Istri Dipemutaran Khusus Film Deadpool 2
Aktor Ryan Reynolds berpose bersama istrinya Blake Lively saat menghadiri pemutaran khusus "Deadpool 2" di AMC Loews Lincoln Square, New York (14/5). (Michael Loccisano / Getty Images / AFP)

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini, Ryan Reynolds dan istrinya Blake Lively membeberkan nama anak bungsunya: Olin! Ryan Reynolds (47) naik panggung bersama rekan mainnya dan sutradara Shawn Levy selama pemutaran perdana film terbarunya Deadpool & Wolverine di NYC pada hari Senin, 22 Juli.

Selama pidatonya yang menyentuh hati di Teater David H. Koch, dia mengucapkan terima kasih kepada Blake Lively sambil memberi hormat dengan manis padanya ansambel untuk malam itu.

"Pakaiannya luar biasa, spoiler alert," candanya di hadapan penonton yang tertawa seperti dilaporkan oleh PEOPLE.

Dia kemudian mengirimkan cinta kepada anak-anak mereka: James (9), Inez (7), Betty (4), dan anak keempat mereka, Olin.

"Saya senang seluruh keluarga saya ada di sini," lanjutnya.

Sang aktris dan Ryan Reynolds menyambut bayi keempat mereka pada 12 Februari 2023. Mereka belum mengungkap jenis kelamin anak bungsu mereka tersebut.

Pada bulan Mei, Reynolds pura-pura mengungkap nama balita tersebut saat tampil di acara Today.

"Taylor Swift terus memasukkannya ke dalam lirik!" co-host Savannah Guthrie bercanda, kemungkinan besar mengacu pada lagu Swift "Betty" dari albumnya tahun 2020 Folklore, yang menyertakan nama tiga anak sulungnya.

Ditanya apakah Swift memberikan petunjuk tentang nama bayi tersebut di album terbarunya The Tortured Poets Department, Reynolds bercanda, "Kami selalu menunggu Taylor memberi tahu kami siapa nama anak itu, dan saya akan mengatakan ini: Kami masih menunggu. "

Meskipun Reynolds dan Blake Lively merahasiakan beberapa detail tentang anak-anak mereka, dia mencatat di acara Today pada tahun 2022 bahwa dia dan alumni Gossip Girl, yang sedang mengandung Olin pada saat itu, tidak tahu apa yang mereka alami, menambahkan bahwa mereka "tidak mengetahui apapun sampai [mereka lahir]."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Spoiler! Cek di Sini Post Credit Film Deadpool and Wolverine

Deadpool and Wolverine. (dok. Disney Indonesia)
Deadpool and Wolverine. (dok. Disney Indonesia)

Dalam film-film Marvel, adegan post-credit biasanya merupakan saat para penggemar melihat sekilas cameo atau titik plot utama untuk film Marvel berikutnya di masa depan. Harry Styles sebagai Eros, Charlize Theron sebagai Clea, dan Kelsey Grammer sebagai Beast semuanya diperkenalkan dalam adegan post-credit selama beberapa tahun terakhir, jadi ini bukanlah strategi yang akan ditinggalkan oleh Marvel dalam waktu dekat.

Namun, pada film MCU terbaru, Deadpool & Wolverine, akankah hal yang sama terjadi? Apakah ada twist yang akan dimunculkan untuk film-film Marvel berikutnya? 

Berikut ini panduan bebas spoiler Anda tentang apa yang akan terjadi, dan apakah Anda harus tetap duduk di kursi Anda sampai kredit bergulir. Dihimpun dari Inverse, ini dia.

Selengkapnya...


Selain Deadpool and Wolverine, Ini 7 Film dan Seri Marvel yang Bakal Rilis 2024-2025

Deadpool & Wolverine
Film "Deadpool & Wolverine" tayang bulan Juli di Bioskop. [Foto: Dinsey Indonesia]

Marvel Multiverse adalah salah satu franchise film yang sangat mempengaruhi paradigma budaya abad ini. Ini bukan sekadar spekulasi karena prediksi kesuksesan box-office Deadpool & Wolverine, yang dirilis pada 26 Juli, diperkirakan akan mencapai US$165 juta yang dilaporkan mengalahkan Disney's Inside Out 2. Karena multiverse begitu besar, selalu ada beberapa acara atau film yang mungkin lolos. 

Faktanya, Deadpool & Wolverine barulah awal yang baru setelah Marvel berencana memasukkan mutan ke universe mereka. Berikut ini rangkuman semua film dan acara Marvel yang akan datang, jadi jangan lewatkan apa pun! Dihimpun dari Hindustan Times, ini dia.

Selengkapnya...


Sinopsis Film Deadpool & Wolverine, Wade Wilson Menculik Logan demi Selamatkan Dunianya

Deadpool & Wolverine
Film "Deadpool & Wolverine" yang akan tayang bulan Juli 2024 di Bioskop. [Foto: YouTube Marvel Entertainment]

Akhirnya penantian panjang untuk menyaksikan Deadpool & Wolverine selesai juga. Film superhero ini tayang di bioskop mulai hari ini, Rabu (25/7/2024). 

Film yang dibintangi Ryan Reynolds dan juga Hugh Jackman ini memang begitu ditunggu-tunggu penggemar film pahlawan super. Betapa tidak, meski versi komiknya berasal dari Marvel, tapi baru kali ini mereka bergabung dalam Marvel Cinematic Universe alias MCU, setelah 20th Century Fox yang memegang lisensi film dua tokoh ini dibeli Disney. 

Penggemar juga penasaran, kok bisa-bisanya jagoan berkostum merah dan kuning ini bertemu?

Dalam Deadpool & Wolverine, semua berawal kala Wade Wilson (Ryan Reynolds) putus asa. Ia ingin hidupnya lebih punya makna. Apalagi sang kekasih, Vanessa (Morena Baccarin) sudah gerah dengan kelakuan awur-awurannya. Setelah rencananya bergabung dengan Avengers gagal, ia akhirnya memutuskan untuk hidup sebagai orang biasa. 

Namun keinginannya ini ambyar begitu ia diculik oleh Time Variance Authority (TVA) yang memantau Garis Waktu Sakral.

Selengkapnya...

[INFOGRAFIS] Film-Film di Hari Kemerdekaan Amerika Serikat
Film-film ini terinspirasi dari hari kemerdekaan negara Amerika Serikat yang jatuh pada tangga 4 Juli. Apa sajakah?
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya