Solusi Perawatan Kulit Ibu Hamil dan Menyusui, Dr. BeeMed Rilis 3 Produk Unggulan

Dr. BeeMed diformulasikan oleh spesialis kandungan dengan bahan-bahan natural yang terbukti aman untuk semua jenis kulit

oleh Sulung Lahitani diperbarui 25 Jul 2024, 18:04 WIB
Diterbitkan 25 Jul 2024, 18:04 WIB
Ilustrasi Ibu Menyusui
Ilustrasi ibu menyusui. (dok. Unsplash.com/sickhews)

Liputan6.com, Jakarta Kehamilan dan menyusui adalah masa penting dalam hidup seorang wanita, tetapi sering kali membawa perubahan hormon yang memengaruhi kondisi kulit, seperti meningkatnya sensitivitas, pori-pori tersumbat, jerawat, hingga hiperpigmentasi akibat produksi melanin yang meningkat.

Banyak bahan aktif yang efektif untuk masalah kulit tersebut tidak aman digunakan oleh ibu hamil dan menyusui, sehingga mereka harus sangat berhati-hati dalam memilih produk perawatan kulit.

Dr. Beeleonie, BMedSc, Sp.OG - KFER, pendiri Dr. BeeMed, menyatakan, "Kami sangat antusias sekali untuk memperkenalkan rangkaian perawatan wajah dan tubuh Dr.BeeMed yang memang secara khusus diformulasikan untuk kulit para ibu yang sedang hamil dan menyusui."

"Besar harapan kami produk-produk ini dapat menjadi jawaban atas permasalahan kulit yang sering terjadi ketika proses kehamilan dan menyusui dengan memberikan rasa aman dan nyaman karena kami percaya bahwa setiap ibu layak mendapatkan perawatan terbaik."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Diformulasikan khusus untuk ibu hamil dan menyusui

Solusi Perawatan Kulit Aman Ibu Hamil dan Menyusui, Dr. BeeMed Rilis 3 Produk Unggulan
Solusi Perawatan Kulit Aman Ibu Hamil dan Menyusui, Dr. BeeMed Rilis 3 Produk Unggulan (doc: Dr. BeeMed)

Dr. BeeMed diformulasikan oleh spesialis kandungan dengan bahan-bahan natural yang terbukti aman untuk semua jenis kulit, terutama kulit yang lebih sensitif. Produk-produk ini efektif untuk membersihkan, mencerahkan, melembapkan, dan menjaga elastisitas kulit ibu hamil dan menyusui, sehingga mereka tetap dapat tampil cantik dan percaya diri.

Seluruh produk Dr.BeeMed telah teruji secara dermatologis, tidak mengandung pewangi tambahan dan menggunakan essential oil alami. Produk-produk ini juga aman untuk kulit sensitif, hypoallergenic, dan sudah mendapatkan izin BPOM, menjadikannya sangat aman untuk digunakan oleh ibu hamil dan menyusui.

 


3 Produk unggulan

Pada peluncurannya, Dr.BeeMed memperkenalkan tiga produk unggulan untuk perawatan wajah dan tubuh:

  • Dr.BeeMed Bee Gentle Facial Cleanser: Sabun pembersih wajah dengan pH rendah, tanpa SLS dan Paraben, yang menenangkan kulit berjerawat, mengangkat minyak berlebih, dan merawat kulit kemerahan dengan kandungan Pentavitin dan ProVitamin-B5.
  • Dr.BeeMed Bee Gentle Balancing Moisturizer: Pelembap yang memberikan tampilan kulit glowing selama kehamilan, merawat skin barrier, menyeimbangkan kelembapan kulit, serta menyamarkan hiperpigmentasi dan noda gelap dengan kandungan Ceramide Complex dan 7-Berries Extract.
  • Dr.BeeMed Bee Gentle Moisturizing Body Lotion: Lotion yang melembapkan dan merawat kulit, membantu mengurangi rasa gatal akibat kulit kering, mengencangkan, dan meratakan warna kulit dengan kandungan Shea Butter dan Vitacomplex.

Dengan berbagai manfaat yang ditawarkan, Dr.BeeMed diharapkan dapat menjadi pilihan utama bagi ibu hamil dan menyusui dalam merawat kesehatan kulit mereka.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya