Lee Kang-In Pemain PSG Diisukan Kencani Cucu Konglomerat Doosan Grup, Terpergok Kencan di Paris

Pesepakbola Paris Saint Germain Lee Kang-in dan pewaris Doosan Park Sang-hyo dikabarkan berpacaran.

oleh Sulung Lahitani diperbarui 09 Sep 2024, 16:29 WIB
Diterbitkan 09 Sep 2024, 16:29 WIB
Lee Kang In Pemain PSG Diisukan Kencani Cucu Konglomerat Doosan Grup, Terpergok Kencan di Paris
Lee Kang In Pemain PSG Diisukan Kencani Cucu Konglomerat Doosan Grup, Terpergok Kencan di Paris (doc: Dispatch)

Liputan6.com, Jakarta Pesepakbola Paris Saint Germain Lee Kang-in dan pewaris Doosan Park Sang-hyo dikabarkan berpacaran. Demikian outlet hiburan Dispatch melaporkan pada hari Senin (9/9/2024).

Menurut laporan Dispatch seperti dilansir dari Korea JoongAng Daily, keduanya mulai berkencan awal tahun ini dan terlihat bersama di sebuah restoran Paris bernama Siena Paris pada musim semi.

Lee Kang In sendiri adalah pesepakbola berusia 23 tahun yang bermain untuk tim Prancis Paris Saint-Germain (PSG). Di sisi lain, Park adalah putri berusia 25 tahun dari Wakil Ketua Doosan Bobcat Park Jin-won dan cucu dari Park Yong-sung, ketua ketujuh Doosan Group. Dia saat ini terdaftar di sekolah pascasarjana di Prancis, menurut Dispatch.

“Lee Kang-in bertemu Park Sang-hyo di sebuah pertemuan di Paris,” seorang sumber yang dekat dengan keduanya mengatakan kepada media, menambahkan, ”Mereka saling mengenal saat menonton pertandingan PSG.”

Menurut laporan Dispatch, saat Lee Kang In dan Park Sang Hyo berkencan di Paris, mereka menghabiskan waktu di sebuah restoran di kota itu. Setelah makan malam bersama, mereka menghabiskan waktu berjalan-jalan di pusat kota dan Lee Kang In bahkan menunjukkan sedikit skinship dengan Park Sang Hyo.

Hubungan mereka dilaporkan berlanjut di Korea, di mana mereka terlihat bersama di Stadion Bisbol Jamsil di Seoul selatan pada bulan Juni. Lee terlihat mengenakan kaus jersey Doosan, sementara Park mengenakan kaus jersey yang berbeda. Keduanya ditemani oleh saudara perempuan Lee, menurut Dispatch.

Seorang sumber yang dekat dengan pasangan itu menggambarkan hubungan mereka sebagai "khas," mencatat bahwa mereka senang makan di luar, menonton pertandingan, dan mengekspresikan kasih sayang mereka melalui barang-barang yang serasi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sempat dirumorkan dengan Lee Na-eun

Foto: Daftar 4 Besar Top Skor Piala Asia 2023 setelah Berakhirnya Fase Grup, Termasuk Dua Pemain yang Bobol Gawang Timnas Indonesia
in. Gelandang serang Timnas Korea Selatan berusia 22 tahun, Lee Kang-in yang kini tengah menjalani musim pertama bersama klub Ligue 1, PSG sementara telah mencetak 3 gol hingga fase grup Piala Asia 2023 usai. Ketiga golnya dicetak di Grup A dengan rincian dua gol saat Korea Selatan menang 3-1 atas Bahrain pada laga pertama (15/1/2024) dan satu gol dicetak saat Korsel bermain imbang 3-3 dengan Malaysia pada laga ketiga (25/1/2024). (AP Photo/Thanassis Stavrakis)

Hubungan mereka dilaporkan diketahui di antara teman-teman dekat mereka, menurut Dispatch. Mantan pemain Valencia CF Pablo Gozálbez Gilabert dan César Banacloy, yang merupakan rekan setim Lee, mengikuti Park di Instagram, laporan tersebut dikutip sebagai bukti. Baik Park maupun Lee belum mengonfirmasi rumor kencan tersebut.

Sebelumnya, Lee Kang In sempat dikabarkan berkencan dengan penyanyi yang beralih menjadi aktor Lee Na-eun dari girl grup April awal tahun ini. 

Pada saat itu, laporan mengklaim bahwa Lee Naeun mengunjungi akomodasi tim sepak bola nasional tempat Lee Kang In menginap, atau sebaliknya Lee Kang-in mengunjungi kediaman Lee Naeun untuk pertemuan mereka.

Foto-foto yang dipublikasikan menunjukkan Lee Kang In dan Lee Na-eun bertemu di tempat parkir sambil mengenakan penyamaran. Mereka terlihat masuk ke dalam kendaraan bersama dan pergi berkencan.

Menanggapi hal tersebut, agensi Lee Naeun mengklarifikasi, "Mereka adalah kenalan. Ia bertemu dengannya untuk menerima tiket pertandingan sepak bola."

Secara kebetulan, baik Park Sang-hyo maupun Lee Naeun lahir pada tahun 1999, dan Lee Kang In kini menjadi pusat dari dua rumor kencan pada bulan Januari dan September 2024.


Profil Lee Naeun, Eks Idol yang Dirumorkan Dekat dengan Pesepak Bola Lee Kang-in

Foto: Aksi Kylian Mbappe dan Lee Kang-in saat Membawa PSG Menjuarai Piala Super Prancis 2023
PSG sukses menjuarai Trophee des Champions alias Piala Super Prancis 2023 usai membungkam Toulouse dengan skor 2-0 dalam laga yang digelar di Parc des Princes, Paris, Kamis (4/1/2024). (AP Photo/Michel Euler)

Dunia entertainment Korea Selatan sempat dihebohkan dengan kabar kedekatan Lee Naeun dan pesepak bola Lee Kang-in. Namun, kabar ini dengan cepat dibantah oleh agensi yang menaungi Lee Na-eun, Namoo Actors.

Lee Naeun atau yang secara monomim dikenal sebagai Naeun adalah eks member grup Kpop APRIL. Selain berbakat di musik, Naeun juga berbakat dalam hal akting dan presenting.

 Bersama APRIL, Naeun dan tujuh member lainnya debut pada 2015. Beranggotakan Naeun, Chaekyung, Somin, Chaewon, Hyunjoo, Yena, Rachel, dan Jinsol, APRIL telah resmi bubar pada 28 Januari 2022.

Pada 2018, Naeun membintangi drama A-Teen dan A-Teen 2. Kemudian pada 2019, ia terlibat dalam drama Extraordinary You.

Gadis kelahiran 5 Mei 1999 ini memulai kariernya di dunia entertaiment dengan mengikuti audisi publikJYP Entertainment pada 2014. Saat itu, Naeun menduduki peringkat ketiga dalam audisi dan dikontrak sebagai trainee JYP Entertainment. Ia kemudian menjalani masa pelatihan bersama para member TWICE.

Naeun juga menjadi salah satu perserta survival shiow SIXTEEN yang diadakan JYP Entertainment untuk memiliki member TWICE. Sayangnya, Naeun tereliminasi dan gagal debut bersama TWICE.

Naeun kemudian pindah dan bergabung dengan DSP Media dan menjalani trainee di agensi tersebut. Naeun kemudian debut bersama APRIL dan menjadi member terakhir yang bergabung di grup itu.

Selengkapnya...

Infografis Kilas Balik Kunjungan Paus ke Indonesia. (Liputan6.com/Gotri/Abdillah)
Infografis Kilas Balik Kunjungan Paus ke Indonesia. (Liputan6.com/Gotri/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya