Top 3: Zodiak yang Anggap Mantan Pacar adalah Pasangan Terbaik

Artikel tentang 4 zodiak ini menganggap mantan pacar adalah pasangan terbaik menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

oleh Yulia Lisnawati diperbarui 22 Okt 2024, 11:03 WIB
Diterbitkan 22 Okt 2024, 11:03 WIB
Top 3: Zodiak yang Anggap Mantan Pacar adalah Pasangan Terbaik
Top 3: Zodiak yang Anggap Mantan Pacar adalah Pasangan Terbaik (Photo by Marc A. Sporys on Unsplash)

Liputan6.com, Jakarta - Dalam kehidupan percintaan, banyak individu cenderung meromantisasi hubungan masa lalu, hanya melihat sisi positif dan mengabaikan kekurangannya. Nostalgia ini seringkali menghalangi mereka untuk melanjutkan hidup, karena merasa tidak akan menemukan kebahagiaan serupa dengan orang lain.

Beberapa zodiak, terutama, memiliki keterikatan emosional yang kuat terhadap mantan kekasih. Berikut beberapa zodiak yang sering percaya bahwa mantan pacar mereka adalah pasangan terbaik, seperti melansir dari Pinkvilla, Sabtu (19/10/2024):

Gemini

Gemini adalah sosok yang genit dan penuh gairah, seringkali mengalami ikatan kuat dengan orang yang mereka cintai. Setelah patah hati, mereka bisa merasa sulit menemukan pengganti yang mampu memahami dan menerima sisi dirinya seperti mantan.

Ketakutan untuk mengalami patah hati lagi juga menghantui mereka. Namun, seiring waktu, pemilik zodiak ini biasanya mampu menemukan kebahagiaan baru dengan pasangan yang lebih cocok.

Artikel tentang 4 zodiak ini menganggap mantan pacar adalah pasangan terbaik menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang 3 zodiak ini akan melakukan perubahan besar dalam kariernya sebelum akhir tahun.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang profil Mirzan Meer suami Pevita Pearce, crazy rich Malaysia.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 4 Zodiak Ini Menganggap Mantan Pacar adalah Pasangan Terbaik

Ilustrasi pasangan cinta, romantis
Ilustrasi pasangan cinta, romantis. (Photo by Veronika Bykovich on Unsplash)

 

Aquarius

Aquarius dikenal setia dan berkomitmen dalam hubungan. Mereka sangat menghargai stabilitas dan sering merasa ragu akan kemampuan pasangan baru untuk mencintainya seperti mantan.

Ketika tinggal dekat dengan mantan pacar atau memiliki lingkaran sosial yang sama, individu dengan zodiak ini bisa terjebak dalam masa lalu, merasa seolah kehilangan bagian terbaik dari hidupnya. Hal ini sering membuatnya enggan mencari cinta baru.

Selengkapnya...

2. 3 Zodiak Ini Akan Melakukan Perubahan Besar dalam Kariernya Sebelum Akhir Tahun

Ilustrasi bekerja, bercanda bersama teman di kantor. (Photo by Brooke Cagle on Unsplash)
Ilustrasi bekerja, bercanda bersama teman di kantor. (Photo by Brooke Cagle on Unsplash)

Sebelum akhir tahun adalah waktu yang tepat untuk memulai hidup baru. Ini juga menandai musim Virgo yang pekerja keras yang segera diikuti oleh Libra yang berlimpah dan penuh perhatian, lalu musim Scorpio yang penuh transformasi. Akibatnya, ini juga bisa terasa seperti waktu yang tepat untuk melakukan perubahan besar dalam karier, terutama jika ada pergerakan planet yang kuat di langit.

Menurut astrolog Helena Woods, kemunculan planet tertentu dalam zodiak — seperti Saturnus yang disiplin dan Mars yang berorientasi pada tindakan — dapat menginspirasi orang-orang dengan zodiak tersebut untuk mendapatkan pekerjaan baru, menjalani peran baru yang menyegarkan, atau meninggalkan semuanya demi pekerjaan sampingan yang menyenangkan yang sedikit kurang stabil.

Jika Anda merasa telah berupaya untuk melakukan perubahan besar dalam beberapa bulan terakhir, transit planet tertentu mungkin dapat menjelaskan alasannya. Atau jika Anda bangun suatu pagi dan memutuskan untuk berhenti dari profesi yang merusak suasana hati, itu bisa jadi karena kedatangan benda angkasa tertentu — di antara faktor-faktor lainnya, tentu saja.

Untuk mengetahui zodiak mana yang akan membuat perubahan besar dalam karier di akhir tahun ini, Woods mempertimbangkan pergerakan planet selama beberapa bulan mendatang untuk melihat apa yang akan terjadi, dan ia mempersempitnya menjadi tiga zodiak yang akan mengalami perubahan terbesar.

Berikut ini tiga zodiak tersebut menurut astrologi seperti dihimpun dari Bustle.

Selengkapnya...

3. Profil Mirzan Meer Suami Pevita Pearce, Crazy Rich Malaysia

Potret Pernikahan Sederhana Pevita Pearce dan Suami
Potret Pernikahan Sederhana Pevita Pearce dan Suami. [@iluminen]

Pevita Pearce resmi mengakhiri masa lajangnya. Pada Minggu, 20 Oktober 2024, Pevita dinikahi oleh kekasihnya, Mirzan Meer. Pasangan ini sebelumnya tak pernah mengumbar-umbar hubungan mereka ke publik sehingga kabar pernikahan Pevita Pearce mengejutkan para penggemar.

Kabar baik tersebut disampaikan langsung oleh Pevita lewat akun Instagramnya. 

“Today, in the quiet of love, surrounded by those who mean the most, we became one (Hari ini, dalam ketenangan cinta, dikelilingi oleh orang-orang yang paling berarti, kita menjadi satu),” tulisnya.

Pada foto-foto yang beredar, tampak keduanya mengenakan busana pengantin adat Melayu berwarna putih. Kontan, pernikahan tersebut membuat netizen patah hati hingga beberapa menyebutnya sebagai Hari Patah Hati Nasional.

 “Patah hati laki² se-Indonesia raya 😮😮😮😮😮😮😮 Libra girl knpe sih demen bgt kasih kejutan dan gebrakan nya,” tulis seorang netizen.

"Ya Allah Alhamdulillahhhh Pevvv 😍😍😍 congrats Pevitaaaaa,” ujar Bubah Alfian.

Lalu, siapa sebenarnya sosok Mirzan Meer yang beruntung meminang bintang Tenggelamnya Kapan Van Der Wijck tersebut? 

Profil Mirzan Meer, suami Pevita Pearce

Diketahui, pria berdarah Malaysia-India itu diketahui merupakan pengusaha sukses sampai-sampai dijuluki Crazy Rich Malaysia. Ia kini mengawasi bisnis jam tangan mewah yang menjadi salah satu lini usaha keluarganya, Time Zone. Ia menduduki posisi sebagai direktur eksekutif Time Zone.

Tak hanya itu, dari laman Linkedin miliknya, diketahui ia merupakan pendiri sebuah creative agency yang berbasis di Kuala Lumpur, Malaysia, yaitu Edunia Creative.

Keluarga Mirzan Meer merupakan pemilik konglemerasi, Habib Group, dengan salah satu lini usaha di bidang perhiasan lewat merek Habib Jewels. Merek ini berfokus pada perhiasan berlian dan berbagai batu berharga.

Tak cukup sampai di situ, Mirzan juga memiliki bisnis kopi di bawah bendera Peep Coffee di Malaysia.

Pria beragama Islam tersebut juga pernah menempuh pendidikan di Jurusan Seni dan Arsitektur di University of the Arts London pada 2011. Selain itu, Mirzan juga pernah kuliah di Jurusan Bisnis Manajemen di Middlesex University di Inggris dan mendapat gelar S1 pada 2014.

Selengkapnya...

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya