Dandani Putri Ariani, Lesti Kejora: Enggak Dibedakin Sudah Cantik

Putri Ariani dan Lesti Kejora pernah duet bersama dan mebuat konten make-up sambil curhat.

oleh Ade Nasihudin Al Ansori diperbarui 15 Jun 2023, 16:00 WIB
Diterbitkan 15 Jun 2023, 16:00 WIB
Dandani Putri Ariani, Lesti Kejora: Mukanya Masih Kayak Pantat Bayi
Putri Ariani dan Lesti Kejora pernah duet bersama dan mebuat konten make-up sambil curhat. Foto: Tangkapan layar YouTube Lesti Channel.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Putri Ariani sedang naik daun lantaran berhasil membuat juri America’s Got Talent (AGT) Simon Cowell menekan tombol golden buzzer.

Tombol tersebut spesial karena bisa membawa kontestan langsung ke babak semifinal America’s Got Talent.

Penyandang disabilitas netra itu pun viral di berbagai media. Tak sedikit pula warganet yang mengunjungi kanal YouTube-nya. Salah satu yang disoroti netizen adalah video lama Putri yang berduet dengan pedangdut Lesti Kejora.

Video duet itu diunggah pada Juli 2019 dan di bulan yang sama, Lesti pun mengunggah video kebersamaan dengan Putri, tapi dengan konten berbeda. Di kanal YouTube Lesti Channel, perempuan yang karib disapa Dede itu mendandani Putri sambil ngobrol-ngobrol.

Video berjudul “Dede Make Up-in Putri dan Kerudung Gaya Santai Ala Dede” ini dimulai dengan Lesti membersihkan wajah Putri Ariani.

“Masih kayak pantat bayi mukanya (lembut) enggak mesti dibedakin juga udah cantik mukanya,” kata Lesti.

Pujian Lesti pun dijawab oleh Putri yang membuat istri Rizky Billar itu tersanjung.

“Kak Lesti juga cantik dan bersinar seperti bintang kejora,” kata Putri.

Sambil mendandani Putri, Lesti pun memberi beberapa pertanyaan. Salah satunya soal kali pertama Putri tampil di ajang pencarian bakat.

“Dulu Putri katanya pernah ikut kompetisi gitu ya? Umur berapa?” tanya Lesti Kejora.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Curhat Soal Momen Tak Menyenangkan Saat Kompetisi Nyanyi

Putri Ariani Pernah Duet dengan Lesti Kejora, Warganet: Sangat Ngena di Hati
Sebelum unjuk bakat di panggung megah America’s Got Talent (AGT) penyanyi Putri Ariani sempat duet dengan pedangdut kesukaannya, Lesti Kejora. Foto: Tangkapan layar Lesti Channnel.

Gadis berusia 17 itu pun menjawab bahwa pertama kali ia tampil di televisi adalah pada umur 8 tahun.

“Kalau pertama kali ikut kompetisi di televisi itu umur 8 tahun kelas 2 SD, masih kecil, kalau dulu mah masih gendut-gendut gitu.”

Putri mengungkap, sebelumnya ia sempat ikut kompetisi sebanyak dua kali. Namun, di kali kedua ia sempat mengalami hal yang kurang menyenangkan.

“Sedikit ada pengalaman buruk, waktu itu Putri sama teman-teman mau foto kan terus putri pengen ikutan juga dong dan pas Putri ke sana, mereka bilang ‘eh bateraiku (HP) lowbat nih, nanti yah (fotonya)’ kayak pura-pura lowbat gitu, tapi abis itu mereka bikin story-story lagi barengan,” kata Putri.


Duet Bikin Merinding

Video Lawas Lesti Kejora Duet dengan Putri Ariani   Viral, Warganet: Mleyot Sekali Dengerinnya
Video Lawas Lesti Kejora Duet dengan Putri Ariani Viral, Warganet: Mleyot Sekali Dengerinnya - Tangkapan layar (Lissa React/YouTube)

Sebelum membuat video make-up, keduanya sudah melakukan duet dengan membawakan berbagai lagu. Salah satunya lagu “Seroja” yang dipopulerkan oleh penyanyi melayu asal Jawa Timur, Said Effendi.

Lagu dengan judul yang terinspirasi dari bunga seroja atau tumbuhan air semacam teratai ini berhasil dibawakan oleh Lesti dan Putri dengan penghayatan yang baik.

Dalam duet ini, Putri Ariani memainkan keyboard sebagai musik pengiring. Tak heran, para penonton dibuat merinding dan meneteskan air mata.

“MashaAllah Putri Ariani dan Lesti suaramu sangat ngena di hati, apalagi diiringi oleh alunan (keyboard) Putri Ariani,” ujar seorang warganet.

“MashaAllah merinding dengarnya, lagu Seroja ini lagu legendaris. Tingkat kesulitannya juga lumayan. Lagu favorit, Alhamdulillah ternyata pernah dinyanyikan dua orang bersuara emas, terharu,” kata warganet lainnya.


Warganet Tak Heran Putri Dapat Golden Buzzer

10 Potret Gaya Putri Ariani, Penyanyi Tunanetra Asal Jogja yang Sukses Raih Golden Buzzer America’s Got Talent 2023
Saking terkesimanya, Cowell memberikan Golden Buzzer untuk penyanyi tunanetra tersebut.

Para warganet juga mengaku berkunjung ke kanal YouTube Putri Ariani setelah mereka tahu bahwa penyandang disabilitas netra itu mendapatkan golden buzzer di ajang AGT.

“Ke sini gegara lihat Putri di ajang AGT, ternyata sudah pernah duet sama Lesti sang Kejora, MashaAllah Tabarakallah,” kata pengguna YouTube.

Mendengar duet ini, warganet lain juga mengatakan bahwa dirinya tak heran kenapa Putri bisa mendapatkan golden buzzer di ajang AGT.

“Wajar saja bila telinga dan hati seorang Simon Cowell pun luluh dan takjub dengan suara emas Putri Ariani yang sangat layak menerima Golden Buzzer AGT 2023.”

Infografis Akses dan Fasilitas Umum Ramah Penyandang Disabilitas
Infografis Akses dan Fasilitas Umum Ramah Penyandang Disabilitas. (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya