Tampil Tanpa <i>Make-Up</i>, Katy Perry Ditinggal Penggemar

Katy Perry tampil kasual saat berada di Toronto.

oleh Aria Sankhyaadi diperbarui 20 Jul 2014, 07:33 WIB
Diterbitkan 20 Jul 2014, 07:33 WIB
Tampil Tanpa Make Up, Katy Perry Ditinggal Penggemar
Katy Perry tampil kasual saat berada di Toronto.

Liputan6.com, Toronto Katy Perry, wanita pelantun lagu Roar ini kerap tampil dengan make up tebal dan berbagai busana dengan desain yang unik. Namun belum lama ini dirinya terlihat tampil kasual dan tanpa make up sedikit pun. Seperti apakah penampilan Katy Perry tanpa make up?

Seperti yang dilansir dari Dailymail, Sabtu (19/7/2014), mantan istri dari Russel Brand ini tampak terlihat sedang berjalan seorang diri di pinggiran jalan kota Toronto pada Jumat pagi.

Wanita 29 tahun ini tampak terlihat menikmati suasana pagi hari kota Toronto. Saat itu ia mengenakan topi berwarna hitam, jaket berwarna abu-abu, celana legging hitam, tak lupa kacamata hitam.

Penampilannya pagi itu membuat dirinya tak dikenali satu orang pun. Ia pun bebas melenggangkan kaki seperti pejalan kaki pada umumnya sembari menggendong sebuah tas dan menggenggam smartphone di tangan kirinya.

Hal ini ternyata memang sengaja dilakukannya. Ia berusaha semaksimal mungkin untuk menutupi identitasnya sebagai pop star agar ia dapat menikmati waktu luangnya dengan berkeliling kota Toronto sembari berjalan kaki. (Ars)

 

Berikut ini penampilan kasual Katy Perry saat menikmati pagi di kota Toronto:

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya