5 Gaun Pernikahan Terbaik Para Ratu dan Selebriti Dunia

Berikut lima gaun pernikahan terbaik milik para ratu dan selebriti dunia.

oleh Cindy Melissa Putri diperbarui 06 Okt 2014, 11:35 WIB
Diterbitkan 06 Okt 2014, 11:35 WIB
5 Gaun Pernikahan Terbaik Para Ratu dan Selebriti Dunia
Berikut lima gaun pernikahan terbaik milik para ratu dan selebriti dunia.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan menjadi salah satu momen sakral yang tak dapat terlupakan seumur hidup bagi para pasangan yang merayakan. Tak heran jika kedua pasangan khususnya wanita akan memilih gaun paling indah agar pernikahannya semakin terlihat sempurna. Hal ini pula yang dilakukan oleh para ratu dan selebriti dunia.

Kelima wanita ini tampil mewah dan elegan dalam balutan busana pernikahan mereka. Siapa sajakah mereka? Berikut lima gaun pernikahan terbaik para ratu dan selebriti dunia yang diberitakan pada Senin (6/10/2014):


Kelly Clarkson

5 Gaun Pernikahan Terbaik Para Ratu dan Selebriti Dunia

Alumni American Idol ini nampak cantik di hari bahagia bersama sang suami Brandon Blackstock. Mengusung tema Temperley Bridal besutan dari desainer Alice Temperley, Kelly Clarkson (31) terlihat cantik dan anggun dengan menggunakan gaun putih lengan panjang renda dengan motif bunga. Untuk bagian dada, gaun model v-neck ini dihiasi dengan taburan kristal yang membuatnya terlihat semakin bersinar.

Untuk memberikan kesan ramping, Alice memberikan siluet a-line yang dimulai dari bagian pinggang hingga ke bagian bawah. Ternyata, siluet ini mampu membuat Kelly terlihat lebih ramping dan seksi.

Sementara untuk menyempurnakan gaun pernikahannya, ia menggunakan headband dari Maria Elena yang berhiaskan taburan berlian swarovski disekitarnya. Dengan rambut blonde yang ia ikat dengan rapi, Kelly nampak cantik di hari itu.


Kim Kardashian

5 Gaun Pernikahan Terbaik Para Ratu dan Selebriti Dunia

Menikah di bulan Agustus 2011, gaun pernikahan Kim Kardashian menjadi salah satu busana pernikahan paling spektakuler. Mengapa gaun Kim masuk dalam kategori spektakuler? Karena untuk satu gaun ia mampu menghabiskan biaya sebesar Rp 23 miliar.

Besutan desainer kenamaan, Vera Wang ibu satu anak ini nampak anggun dengan menggunakan gaun berwarna putih dengan model low cut V neck dan model see through renda dibagian lengan.

Sementara dibagian depan, ia memberikan sedikit ornamen yang menutupi dada dimana hal ini cukup mengejutkan lantaran Kim kerap menggunakan pakaian seksi dalam setiap penampilannya. Dengan sentuhan backless dibagian punggung, Kim Kardashian nampak anggun di pesta pernikahannya.


Kate Middleton

5 Gaun Pernikahan Terbaik Para Ratu dan Selebriti Dunia

Anggun, itulah kata yang tepat untuk menggambarkan gaun pernikahan dari si cantik Kate Middleton. Berjalan di atas karpet merah bersama sang suami Prince William, Kate nampak elegan dengan menggunakan gaun klasik besutan Sarah Burton dari rumah mode Alexander McQueen berwarna putih gading ini.

Yang membuat gaun ini berbeda dari yang lain adalah karena segala teknik dan bahan gaun dibuat secara tradisional oleh tim Sarah Burton. Dengan berhiaskan buntut panjang dibagian belakang gaun sepanjang 2,7 meter ini membuat nuansa tradisional dan klasik semakin kental terasa dari gaun cantik ini.

Gaun yang didominasi oleh renda disekitarnya ini merupakan perpaduan antara korset dan rok. Korset pun dibuat sedemikian rupa agar tubuh proposional Kate semakin terlihat. Pinggang Kate menjadi lebih ramping dan seksi dengan balutan busana tersebut.

Untuk bagian kepala, Kate menggunakan kerudung panjang berbahan satin dengan motif bunga disekitarnya yang dilengkapi dengan tiara sebagai tanda bahwa ia kini merupakan seorang putri dari kerajaan Inggris.



Kate Moss

5 Gaun Pernikahan Terbaik Para Ratu dan Selebriti Dunia

Perpaduan seksi dan elegan sangat terlihat jelas dari gaun pernikahan yang melekat di tubuh model Kate Moss. Menikahi sang kekasih di tahun 2011 yang merupakan seorang musisi bernama Jamie Hince, Kate tak ingin tampil biasa ia pun mempercayakan gaun pernikahannya pada desainer kondang John Galliano.

Gaun model klasik dengan warna krim ini nampak cantik di tubuh model yang satu ini. Dengan model panjang, pada bagian rok Kate menggunakan bahan transparan dengan permainan ornamen taburan berlian dan emas yang membentuk daun-daun kecil.

Untuk rambut blonde nya, Kate membiarkannya terurai begitu saja. Dengan rambut terurai membuat penampilan Kate semakin terlihat seksi dan menawan.


Princess Charlene

5 Gaun Pernikahan Terbaik Para Ratu dan Selebriti Dunia

Tak hanya kaum selebriti saja yang tampil megah di hari pernikahannya. Nuansa elegan dan spektakuler juga nampak di balik gaun pernikahan Princess Charlene. Menikahi pangeran asal Monaco, Prince Albert II di bulan Juli 2011 ia nampak bersinar dengan menggunakan gaun tanpa lengan besutan dari Giorgio Armani. Gaun panjang tanpa lengan ini berhasil memperlihatkan bentuk pundak Princess Charlene yang bidang dan tegap.

Tentu saja gaun ini bukanlah gaun pernikahan biasa, karena disekitarnya juga dipermanis dengan 40 ribu kristal swarovski dan 20 ribu mutiara. Bisa dibayangkan berapa harga busana pernikahan super elegan yang satu ini? (Cyn/Igw)

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya