Penampakan Gaun Hijau Kate Saat Ulang Tahun Pangeran George

Jika Anda tertarik mengikuti gaya busana Kate Middleton yang simple dan menjadikannya inspirasi? berikut ulasannya

oleh Meita Fajriana diperbarui 22 Jul 2015, 11:30 WIB
Diterbitkan 22 Jul 2015, 11:30 WIB
Dress Kate Middleton
Penampakan Dress Hijau Teh Kate Middleton

Liputan6.com, Jakarta Pada ulang tahun Prince George, Kate Middleton menarik perhatian dengan gaun hijau teh nya yang menawan. Dress dari Suzannah ini membuat Kate tampil fresh di hari bahagia buah hatinya bersama Pangeran William tersebut. Tertangkap kamera Kate yang tengah menggendong George dengan sumringah dan semakin menawan dalam balutan gaun hijau dengan potongan yang simple dan cantik.

Foto: BBC.com

Perayaan ulang tahun George tidak hanya menjadi perayaan keluarga kerajaan saja, namun waktu yang pas untuk Anda pecinta fashion mengambil inspirasi dari style si mama cantik, Kate Midleton. Gaya berpakaiannya yang sederhana namun elegan ini acap kali menjadi daya tarik bagi masyarakat luas untuk meniru stylenya, begitu pula halnya dengan gaun hijau yang indah ini.

Penampakan Dress Hijau Teh Kate Middleton

Gaun yang terinpirasi dari tahun 1930an ini, banyak mendapat sorotan masyarakat sehingga banyak beredah dipasaran. Kalangan kerajaan lainnya serta para artis juga menggunakan gaun serupa, seperti Putri Beatrice, Eugine dan Pippa Middleton pun sempat ditemukan menggunakan gaun serupa.

Penampakan Dress Hijau Teh Kate Middleton

Melansir dari Dailymail.com Rabu (22/7/2015), penampakan Gaun hijau teh yang digunakan Kate Middleton ini ditawarkan oleh Suzanah dengan kisaran harga £475 atau berkisar sembilan juta rupiah. Bagi Anda yang tertarik dapat mengikuti gaya busana Kate ini atau menjadikannya inspirasi. (Mit)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya