Busana Cocok untuk Wanita Berpayudara Jumbo seperti Norma Stitz

Ini tips fesyen untuk Anda yang berpayudara besar.

oleh Liputan6 diperbarui 16 Nov 2015, 15:13 WIB
Diterbitkan 16 Nov 2015, 15:13 WIB
Norma Stitz
Norma Stitz tercatat sebagai pemilik payudara terbesar di dunia oleh Guinness World Records (Foto: www.normastitz.com)

Liputan6.com, Jakarta Ukuran payudara Née Annie Hawkins-Turner (56) yang memiliki nama beken Norma Stitz mencapai 102ZZZ. Ukuran yang sangat besar membuat wanita asal Atlanta, Amerika Serikat ini dinobatkan sebagai pemilik payudara terbesar di dunia dan tercatat secara resmi di Guinness World Records

Satu hal yang pasti sulit dan merepotkan untuk para wanita seperti Norma adalah memilih busana. Salah mengenakan pakaian bisa membuat payudara Anda terlalu terekspos. Akibatnya kurang baik untuk penampilan bahkan justru membuat aset Anda makin “tersembunyi” padahal sesungguhnya ingin memamerkannya.

Bagaimana pakaian yang tepat untuk bagian tubuh ini bergantung pada bagimana payudara yang Anda miliki. Lalu pakaian seperti apa yang perlu dipakai untuk para wanita berpayudara besar? Berikut ini ulasannya, seperti dilansir dari situs All Womens Talk pada Senin (16/11/2015).

Busana model Wrap

Dengan busana model wrap ini, tampilan payudara Anda akan lebih terpilah kanan dan kiri sehingga mengurangi kesan sangat besar.

Kerah `V`
Busana kerah `V` akan menampilkan kulit bagian leher hingga area atas payudara. Hal ini akan memberi efek tampilan payudara yang lebih kecil.

Tanktop Tali Lebar
Hindari tanktop dengan tali yang tipis sebab hal itu akan membuat payudara Anda tampak lebih besar. Sebaliknya tali yang lebar akan membuat tampilan Anda lebih proporsional.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Jaket yang fit

Jaket yang fit
Sebaiknya jangan gunakan jaket model boxy atau bomber yang akan mempertegas besarnya payudara. Model jaket yang lebih fit atau streamline dengan ukuran sepinggang merupakan pilihan yang lebih baik

Gunakan warna gelap
Aturan yang ini sudah umum diketahui. Warna gelap seperti hitam memang bisa memberi efek tampilan yang lebih kecil, termasuk dalam hal payudara.

Kalung pendek
Untuk Anda yang berpayudara besar sebaiknya gunakan kalung pendek. Dengan kalung panjang hingga ke dada, perhatian mata akan semakin tertuju pada area tersebut.

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya