Inspirasi Gili Lombok untuk Tren Warna 2017

Tren warna 2017 Sariayu Martha Tilaar terinspirasi dari keindahan Gili Lombok.

oleh Unoviana Kartika Setia diperbarui 14 Des 2016, 07:00 WIB
Diterbitkan 14 Des 2016, 07:00 WIB
Tren warna 2017 Sariayu Martha Tilaar terinspirasi dari keindahan Gili Lombok.
Tren warna 2017 Sariayu Martha Tilaar terinspirasi dari keindahan Gili Lombok.

Liputan6.com, Jakarta Tren warna 2017, terutama untuk makeup akan mengalami gebrakan baru. Sariayu Martha Tilaar terinspirasi dari keindahan Gili Lombok, Indonesia.

Lombok merupakan salah satu dari 10 destinasi wisata prioritas untuk sektor wisata bahari yaitu wisata pantai, wisata bentang laut, dan wisata bawah laut. Pada Oktober 2016, Lombok memenangkan dua kategori di ajang World Halal Travel Summit 2015 di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, yakni World Best Halal Tourism Destination dan World Best Halal Honeymoon Destination.

Untuk tren warna 2017 Sariayu berkolaborasi dengan Kementerian Pariwisata melalui program Wonderful Indonesia. Sehingga tren warna tersebut juga merupakan salah satu upaya untuk mempromosikan kekayaan pariwisata Indonesia.

Bryan Tilaar Direktur Utama PT Martina Berto Tbk mengatakan, produk-produk Sariayu Tren Warna 2017 Inspirasi Gili Lombok dapat menjadi alat komunikasi dan medium efektif untuk menyuarakan rasa cinta, bangga, dan dukungan terhadap produk tanah air. Kolaborasi Martha Tilaar dan Kementerian Pariwisata tercipta karena memiliki visi yang sama.

Tren Warna 2017 Sariayu Martha Tilaar

"Semangat ini membuat kami selalu berupaya mengembangkan kearifan lokal baik ke seluruh Indonesia hingga ke mancanegara," kata Bryan di Jakarta, Rabu (8/12/2016).

Tren warna 2017 kali ini pun menunjukkan warna-warna yang biasa dilihat di kain tenun Lombok yang khas. Warna-warna cerah dan berani seperti pink hingga ungu dengan sentuhan keemasan, seimbang dengan warna lebih tua seperti biru gelap dan hitam.

Sariayu Martha Tilaar kembali dengan palet eyeshadow, liquid eyeshadow, hingga lip cream duo andalannya. Dengan enam varian warna baru yang unik, produk ini dipercaya akan menjadi favorit baru para penggila lipstik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya