Kaleidoskop Januari 2016: Gaya Hidup Metropolis Jessica Wongso

Gaya hidup Jessica Wongso sempat menjadi menarik perhatian pembaca Liputan6.com pada Januari 2016.

oleh Unoviana Kartika Setia diperbarui 15 Des 2016, 13:00 WIB
Diterbitkan 15 Des 2016, 13:00 WIB
20160901- Dengarkan Guru Besar Kriminolog Begini Reaksi Jessica Wongso-Jakarta- Helmi Afandi
Ekspresi terdakwa kasus pembunuhan Wayan Mirna Salihin, Jessica Kumala Wongso saat menyimak keterangan saksi ahli di sidang lanjutan di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Jakarta, Kamis (1/9). (Liputan6.com/Helmi Afandi)

Liputan6.com, Jakarta Kasus pembunuhan Wayan Mirna Salihin menjadi salah satu kasus paling menarik perhatian selama 2016. Nama Jessica Kumala Wongso pun menjadi sangat dekat di masyarakat karena menjadi terdakwa kasus tersebut.

Sebelum ditahan polisi, Jessica Wongso sempat menyambangi kantor Liputan6.com. Ia bercerita soal gaya hidupnya. Wanita yang sempat menetap di Australia itu mengaku memiliki gaya hidup metropolitan.

Layaknya wanita muda yang hidup di Kota Metropolitan, Jessica Wongso juga gemar menghabiskan waktu di kafe dan bar. Jessica mengungkapkan ia bisa saja siang nongkrong di kafe, dan malamnya kongkow di bar.

Selain nongkrong di kafe dan bar, Jessica Wongso juga gemar berkuliner. Ia termasuk hobi menyantap makanan, baik makanan barat atau makanan Indonesia.

Gaya hidup Jessica Wongso sempat menjadi menarik perhatian pembaca Liputan6.com pada Januari 2016. Lebih lengkapnya, saksikan di video Fashion Action berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya