Makin Banyak Seleb Lokal yang Posting-annya Di-Regram Desainer Dunia

Gaya seleb lokal kita enggak kalah dengan luar negeri dengan bukti apresiasi dari desainer dunia lewat regram di akun Instagram resminya

oleh Novi Nadya diperbarui 07 Jun 2018, 08:15 WIB
Diterbitkan 07 Jun 2018, 08:15 WIB
[Bintang] Nindy Ayunda
(Instagram/nindyparasadyharsono)

Liputan6.com, Jakarta Desainer dunia dan selebritas lokal kini lebih mudah terhubung lewat media sosial Instagram. Yang terbaru, penyanyi dan influencer Nindy mendapat apresiasi dari rumah mode Moschino saat posting-annya di-regram.

Nindy memakai shirt dress warna putih bertuliskan "I Don't Speak Italian But I Do Speak Moschino" yang sekaligus menjadi caption posting-annya. Potongan kaus yang loose mendapat sentuhan manis lewat material tutu di bagian bawah.

Erich Al Amin masih menjadi celebrity fashion stylist favorit Nindy. Tak lupa desainer untuk Moschino Jeremy Scott juga ikut diikutsertakan dalam posting-an tersebut. Kini styling Nindy dan Erich terpampang di label yang berdiri lebih dari 30 tahun lalu dan memiliki 6,3 juta follower.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Bunga Citra Lestari oleh Marc Jacobs

[Bintang] Maia Estianty dan BCL
Untuk yang satu ini Maia dan BCL sama-sama memiliki sorot mata yang tajam. Makeup keduanya juga kece banget, dan kompak memakai lipstick berwarna pink. (Instagram/bumiauw)

Memakai setelan jaket dan jaket jeans Marc Jacobs, BCL terlihat berpose boyish dengan membuka kedua kakinya. Aksen pom pom yang membingkai bagian lengan, kerah, bahu, dan bawah celana terlihat menggemaskan.

Hingga kini, foto tersebut sudah mendapat likes 16.135 dengan banyak komentar memuji. Enggak kalah dengan seleb luar negeri, kan?

 

@bclsinclair in our Marc Jacobs Pompom Denim ⚫️👖⚫️

A post shared by Marc Jacobs (@marcjacobs) on


Prilly Latucinsina oleh Katy Perry Collection

[Bintang] Prilly Latuconsina
Prilly Latuconsina menyambut dengan senang hati diajak dalam acara tersebut. Prilly hadir untuk mewakili anak muda dan mengajak generasi muda untuk mencintai Alquran. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Penyanyi yang juga melebarkan sayap menjadi desainer aksesori sepatu, Katy Perry, juga me-regram seleb lokal yang nampang di akun Instagram desainer dunia. Akun tersebut pun optimistis mendapat likes banyak mengingat Prilly mempunyai banyak follower dan penggemar di Instagram.

Dalam posting-an tersebut, Prilly memakai mules warna cokelat dengan bentuk hak wedges yang berongga di tengahnya. Ia sengaja mengekspose bagian kaki dengan duduk bersandar di lantai dan menjadikan sepatu sebagai fokus.

 

Waiting on the uber like. RG: @prillylatuconsina96

A post shared by Katy Perry Collections (@katyperrycollections) on

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya