Segar dan Awet Muda, Ini 7 Produk Kecantikan Favorit Oprah Winfrey

Ini 7 produk kecantikan favorit Oprah Winfrey. Apa saja?

oleh Vinsensia Dianawanti diperbarui 17 Jun 2018, 15:00 WIB
Diterbitkan 17 Jun 2018, 15:00 WIB
Gala Premiere Film A Wrinkle in Time
Aktris sekaligus presenter, Oprah Winfrey menghadiri premier film "A Wrinkle In Time" di Hollywood’s El Capitan Theater, Los Angeles, Senin (26/2). Oprah Winfrey datang dalam balutan Atelier Versace mididress warna navy. (Jordan Strauss/Invision/AP)

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tidak kenal dengan Oprah Winfrey? Presenter kenamaan ini memiliki nilai penting tak hanya di dunia hiburan, melainkan juga di dunia politik. Sebagai salah satu tokoh dunia, Oprah Winfrey pun mendapat kehormatan untuk hadir dalam pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle beberapa waktu lalu.

Untuk itu, ia harus selalu tampil segar di segala kesempatan. Dikutip dari Purewow pada Minggu (17/6/2018) Oprah Winfrey menggunakan beberapa produk kecantikan untuk selalu tampil maksimal. Apa saja?

1. Footnannya Fresh Linen Set

Oprah Winfrey sangat suka wewangian seperti linen sabun mandi yang memiliki aroma cukup segar. Dalam acara favoritnya ia pernah berkata aroma linen sabum mandi, sabun tangan, dan lotion mengingatkannya pada seprai yang baru dicuci.

 


2. Hand cream

Topi Unik Pesohor Dunia di Pernikahan Pangeran Harry - Meghan Markle
Presenter Oprah Winfrey saat menghadiri upacara pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle di St. George's Chapel, Windsor Castle, Windsor, dekat London, Inggris, Sabtu (19/5). (Ian West/POOL/AFP)

Oprah Winfrey selalu membawa hand cream ke manapun ia pergi. Menurutnya, hand cream memiliki kandungan yang kaya, cepat menyerap, dan sangat menenangkan. Ia tidak akan meninggalkan hand cream terutama jika sedang berlibur.

3. Produk perawatan rambut

Soal produk perawatan rambut, Oprah Winfrey mempercayakannya pada Carol's Daughter. Menurutnya, produk ini merupakan produk perawatan alami yang bekerja sangat baik di rambut Oprah Winfrey, meski bukan merupakan merek terkenal.

4. Aplikator makeup

Untuk mengaplikasikan riasan pada wajahnya, Oprah Winfrey memilih untuk menggunakan Cailyn O. Menurutnya, kuas makeup ini memiliki kualitas tinggi dan sangat menyenangkan ketika digunakan. Kuas ini mampu membaurkan dan menyatukan riasan yang digunakan Oprah.

 


 5. Bubble Bath

Oprah Winfrey saat memberikan pidato setelah menerima penghargaan Cecil B. DeMille Award di Golden Globes 2018
Oprah Winfrey saat memberikan pidato setelah menerima penghargaan Cecil B. DeMille Award di Golden Globes 2018. (Paul Drinkwater/NBC via AP)

Mandi memang menjadi hobi presenter kelas dunia ini. Mandi menjadi bagian dari relaksasi Oprah. Untuk itu, ia suka menggunakan bubble bath karena memiliki efek yang menyenangkan pada tubuh.

6. Lipstik liquid

Oprah dikenal dengan kebiasaannya menambahkan warna pada bibirnya. Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, penata rias wajahnya, Derrick Rutledge menuturkan bahwa Oprah suka sekali menggunakan lipstik liquid yang memiliki hasil akhir matte. Kemudian dia menambahkan rona metalik untuk menambah kedalaman bibirnya.

7. Alis dan eyeshadow

Wanita mana yang tidak menggunakan alis? Hal serupa juga dilakukan oleh Oprah Winfrey. Ia selalu menggunakan produk alis dan mata dari Anastasia Beverly Hills yang menurutnya mampu menyulap penampilannya. Terutama untuk menjawab kebutuhan alis.

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya