The Pet Hotel, Hotel Khusus Binatang

Hotel khusus hewan peliharaan The Pet Hotel di Bethesda, Washington, AS, membuat pecinta binatang dapat tenang berlibur sembari menitipkan anjing atau kucing mereka. Hotel hanya menerima hewan vaksinasi.

oleh Liputan6 diperbarui 01 Agu 2006, 07:53 WIB
Diterbitkan 01 Agu 2006, 07:53 WIB
010806alnanjing.jpg
Liputan6.com, Washington: Pecinta binatang di Kota Washington, Amerika Serikat, kini dapat tenang berlibur. Hal ini setelah adanya sebuah hotel khusus hewan peliharaan The Pet Hotel di Bethesda. Hotel ini memberikan semua perhatian, kasih sayang, dan pelayanan kelas satu yang menjamin anjing atau kucing Anda tetap sehat dan ceria.

Berbagai pilihan disediakan di hotel ini. Antara lain penyewaan kamar untuk menginap serta tempat penjagaan binatang. Harga menginap juga bervariasi. Biaya menginap semalam dipatok US$ 35 atau Rp 350 ribu untuk anjing dan US$ 14 atau Rp 140 ribu bagi kucing. Tentu saja biaya ini hanya untuk penyewaan kandang semata. Jika ingin memperoleh kamar disertai tempat tidur dan televisi, tentu harus membayar lebih. Sebagai bonus, hidangan es krim bebas laktosa dapat dinikmati hewan kesayangan.

Sedangkan untuk penitipan tanpa menginap dikenai biaya US$ 20 atau Rp 200 ribu per hari. Baik menginap atau tidak, pelayanan tetap diutamakan. Selain memiliki ruangan bermain khusus kucing dan anjing, ada pula ruangan khusus untuk melakukan kegiatan pribadi. Satu syarat utama harus dipenuhi pelanggan yakni sudah mendapatkan vaksinasi lengkap.(MAK)

Live Streaming

Powered by

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya