Kepala Anjing Terjebak di Sofa saat Insiden Kebakaran

Para pemadam kebakaran berusaha menyelamatkan anak anjing yang malang ini.

oleh Fitri Haryanti Harsono diperbarui 09 Jul 2015, 13:00 WIB
Diterbitkan 09 Jul 2015, 13:00 WIB
Kepala Anjing Terjebak di Sofa Saat Terjadi Insiden Kebakaran
Petugas pemadam kebakaran harus menyelamatkan anak anjing yang kepalanya terjebak di sofa.

Liputan6.com, Exeter, Inggris Adakalanya, anjing mengalami kesulitan untuk melarikan diri, meskipun hewan tersebut dikaruniai penciuman yang tajam untuk menemukan jalan keluarnya sendiri. Dalam keadaan darurat, anjing pun butuh pertolongan manusia.

Seekor anak anjing, yang kepalanya terjebak di sofa, harus diselamatkan oleh petugas pemadam kebakaran.

Pemadam kebakaran Devon Somerset Fire dan layanan penyelamatan dipanggil untuk menangani insiden kebakaran yang terjadi di Sidmouth Road, Exeter, Inggris pukul 09.20 waktu setempat, kemarin.

Petugas pemadam kebakaran tiba di alamat rumah yang dituju dan menemukan seekor anjing terjebak di sofa. Pihak pemadam kebakaran berupaya membebaskan kepala si anjing menggunakan peralatan kecil agar tidak melukai kepala anjing yang malang itu.

“Pemadam kebakaran menerima laporan, yang menyebutkan adanya anak anjing berusia sekitar enam bulan, kepalanya terjebak di sofa,” kata juru bicara dari layanan penyelamatan, sesuai yang dilansir oleh Independent.ie, Kamis (9/7/2015). (fhh/heidy)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya