Sheila Vogel-Coupe, WTS Tertua Berusia 85 Tahun

Sheila Vogel-Coupe menjadi perempuan prostitusi tertua di Inggris. Di usianya yang sudah 85 tahun ia masih sibuk dengan kliennya.

oleh Melly Febrida diperbarui 20 Mei 2014, 18:00 WIB
Diterbitkan 20 Mei 2014, 18:00 WIB
Sheila Vogel-Coupe, Wanita Prostitusi Tertua Berusia 85 Tahun
(Foto: Metro.co.uk)

Liputan6.com, London Sheila Vogel-Coupe menjadi perempuan prostitusi tertua di Inggris. Di usianya yang sudah 85 tahun ia masih sibuk dengan kliennya.

Lihat saja gaya Sheila yang mengenakan rok mini, suspender, dan sepatu hak tinggi. Bahkan, Sheila masih mendapat bayaran sebesar 250 Poundsterling atau Rp 4,8 juta per jamnya untuk melakukan aktivitas seksual yang vulgar.

Sheila terjun ke dunia prostitusi empat tahun lalu setelah berjuang melawan kesepian usai suami keduanya Insyinyur Penerbangan Noel Coupe meninggal dunia pada 2004.

Ia pernah menghibur 10 klien dalam seminggu sampai harus dioperasi untuk mengangkat ususnya 13 inci. Namun, ia tak pernah menyerah dengan profesinya itu.

"Saya tak berpikir akan berhenti," kata Sheila dalam film dokumenter My Granny The Escort di Channel 4 seperti dilansir Metro, Selasa (20/5/2014).

Sheila mengatakan, klien-klien prianya berarti buatnya. Ia pun merasa sangat seksi karena klien-kliennya itu. Keseringan pria yang meneleponnya mengatakan `Maukah Anda berbicara karena Anda membuat saya berhasrat`.

Sheila menjelaskanalasan yang paling penting ia menyukai profesinya karena ia menyukai seks. Bahkan seks membuatnya merasa lebih baik. "Ini tak hanya dimulai dengan seks, ada juga persahabatan. Saya sendirian selama sembilan tahun dan saya kesepian. Saya suka bersahabat dengan pria," ujar Sheila.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya