Apa Kata Hillary Clinton tentang Perlu Tidaknya Vaksin?

Mantan Menteri Luar Negeri Hillary Clinton yang baru saja menjadi seorang nenek membuat diskusi tentang vaksinasi memanas

oleh Melly Febrida diperbarui 05 Feb 2015, 09:00 WIB
Diterbitkan 05 Feb 2015, 09:00 WIB
Ekspresi Hillary Clinton Ketika Bertemu Bintang Glee
Hillary Clinton memperlihatkan ekspresi terkejut yang tak terperi begitu melihat sosok Chris Colfer di depannya.

Liputan6.com, New York Vaksinasi masih menjadi perdebatan di kalangan orangtua. Mantan Menteri Luar Negeri Hillary Clinton yang baru saja menjadi seorang nenek membuat diskusi tentang vaksinasi memanas. Ia mengeluarkan pendapat pribadinya dan menggunakan hashtag #GrandmothersKnowBest di twitter tentang tanggapan vaksin.

"Ilmu pengetahuan jelas..mari kita melindungi semua anak-anak kita," tulis Clinton diikuti hashtag #GrandmothersKnowBest seperti dilansir Huffingtonpost, Rabu (4/2/2015).

Hillary Clinton menjadi nenek pada empat lalu ketika putrinya Chelsea melahirkan.  Clinton bukan satu-satunya politisi yang membuat pergerakan antivaksinasi merebak.

Gubernur New Jersey Chris Christi juga merasa sebaiknya orangtua bisa memilih apakah anak mereka perlu divaksinasi atau tidak. Komentar ini muncul beberapa jam setelah Presiden Amerika Serikat Barack Obama mengatakan orangtua harus memvaksinasi anaknya.

Sejak Clinton menggunakan hashtag #GrandmotherKnowBest, banyak pengguna twitter datang dengan berbagai komentar.


* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya