Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

12 Gaya Bercinta Berdasarkan Zodiak (I)

Berikut gaya bercinta berdasarkan zodiak Virgo, Aquarius, Aries, Gemini, Cancer, dan Sagittarius.

oleh Liputan6 diperbarui 09 Jun 2015, 22:00 WIB
Diterbitkan 09 Jun 2015, 22:00 WIB
Posisi Seks yang Pas untuk Bercinta di Pagi Hari

Liputan6.com, Jakarta Rasi bintang atau zodiak menjadi pacuan untuk membaca karakter seseorang. Bahkan banyak yang percaya jika zodiak juga dapat memengaruhi kesehatan, karir, asmara, dan keuangan seseorang. Namun tak hanya itu, zodiak yang mencerminkan karakter seseorang ternyata memiliki pengaruh besar terhadap kehidupan di atas ranjang. Seperti yang ada di bawah ini.

Berikut adalah gaya bercinta sesuai dengan 12 zodiak, seperti yang ditulis Your Tango, Rabu (10/6/2015):

Virgo

Orang dengan zodiak ini umumnya memiliki sifat analitis. Mereka gemar dengan posisi yang sulit atau penuh dengan tantangan. Gaya terbaik untuk zodiak ini adalah "The Standing Tiger / Crouching Dragon"

Caranya: Pasang posisi merangkak di tepi tempat. Mintalah pasangan Anda untuk berdiri di belakang dan biarkan paha pasangan Anda menekan lutut Anda. Selanjutnya pasangan dan Anda bisa mulai bercinta dengan posisi unik ini. Posisi ini sangat ideal untuk stimulasi G-Spot.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Aquarius

Aquarius

Eksperimental dan tak suka hambatan. Gaya yang pas adalah Rub-a-tub.

Caranya: Isi bathtub Anda dengan sedikit air tak lebih dari tinggi setengah bathtub. Duduklah membelakangi pasangan sehingga bagian intimnya pun menyentuh bagian bawah badan Anda. Selanjutnya, cukup menggodanya dengan menggoyang-goyangkan badan Anda ke dia, bila perlu, gunakan vibrator.

Aries

Ini tandanya Anda memiliki sifat yang independen dan berani. The Rocking Chair menjadi pilihan yang tepat.

Caranya: Mintalah pasangan pria untuk duduk santai di atas kursi. Duduklah di atasnya. Posisi ini membuat Anda akan lebih mudah mengambil kendali untuk mencapai tingkat klimaks. 


Gemini

Gemini

Imajinatif dan energik. Karakter ini sangat pas disandingkan dengan gaya "Yes,yes,Yes!"

Caranya: Ambil posisi terlungkup dengan kedua telapak tangan menyentuh lantai. Biarkan pasangan berada di atas tubuh sambil memasukkan penis dari belakang.

Cancer

Sulit untuk ditebak. Orang tipe ini memiliki keinginan yang berbeda-beda, hari ini ingin diperlakukan romatis, keesokannya ia lebih menyukai gaya yang penuh kekasaran. Ini semua tergantung suasana di hati. Posisi yang tepat adalah Women on Top.

Caranya: Mintalah pasangan tidur di atas ranjang. Duduklah di atasnya. Jika Anda dalam suasana yang baik, Anda bisa menyentuhnya dengan irama yang lembut. Namun jika ingin suasana lebih menantang, Anda dapat menggunakan borgol atau syal untuk mengikat pergelangan tangan pasangan.

Sagitarius

Bergairah dan penuh cinta. Pilihan yang tepat adalah The Hot Tub Hug.

Caranya: Mintalah pasangan untuk duduk di dalam bathtub berisi air hangat. Duduklah di atasnya dengan posisi paha Anda berada di atas pahanya. Nikmatilah setiap gesekan yang terasa di dalam hingga Anda mencapai orgasme. (Yasmine)

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya