Pria Usia Matang Mulai Lirik Botox

Laki-laki yang umumnya dikenal masa bodoh terhadap penampilan kini mulai melirik botox agar tetap tampil menarik di usia matang.

oleh Aditya Eka Prawira diperbarui 06 Okt 2015, 10:30 WIB
Diterbitkan 06 Okt 2015, 10:30 WIB
Suntikan Botox

Liputan6.com, Jakarta Botox tak lagi hanya milik kaum perempuan. Laki-laki yang umumnya dikenal masa bodoh terhadap penampilan kini mulai melirik botox agar tetap tampil menarik di usia matang.

Berdasarkan hasil survei yang dilakukan situs bedah kosmetik Rightclinic diketahui laki-laki berumur 35 sampai 45 tahun paling sering melakukan prosedur botox. Terlebih bagi laki-laki yang baru bercerai.

Senada dengan Rightclinic, ahli botox di Inggris Dr Carolyn Berry melihat sendiri jumlah laki-laki yang melakukan botox meningkat selama setahun terakhir.

"Saya melihat sendiri laki-laki berumur 40 sampai 60 tahun diantar sendiri oleh istrinya untuk melakukan botox. Mereka mulai risih dengan kerutan di sekitar wajah," kata Carolyn dikutip dari situs Daily Mail, Selasa (6/10/2015)

Bahkan, ada juga laki-laki yang sukarela datang seorang diri ke klinik dan terbuka mengaku ingin melakukan botox. "Dulu paling banyak memang laki-laki yang mengaku gay, yang melakukan botox. Kini, mereka yang mengaku hetero pun melakukan botox," kata Carolyn.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya