Agnez Mo Sebut Nasi Padang Makanan Favoritnya Saat Wawancara Grammy

Agnez Mo ungkap kecintaannya pada nasi padang.

oleh Diviya Agatha diperbarui 09 Mar 2022, 14:55 WIB
Diterbitkan 09 Mar 2022, 14:55 WIB
Agnez Mo
Agnez Mo (Instagram/agnezmo)

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini, Agnez Mo kembali menjadi perbincangan hangat di media sosial. Pasalnya, wanita kelahiran Jakarta tersebut membahas nasi padang dalam wawancaranya bersama Recording Academy.

Recording Academy merupakan penyelenggara ajang penghargaan Grammy Awards. Dalam video yang beredar, Agnez menjelaskan kecintaannya pada nasi padang.

Bahkan, dia pun tak ragu menyebutkan bahwa nasi padang telah menjadi salah satu permintaan wajibnya saat manggung selama ini.

"Tahukah kamu apa lagi yang harus selalu ada dalam riders-ku? Namanya nasi padang," ujar Agnez Mo dalam video yang diunggah pada akun Instagram @recordingacademy belum lama ini.

Agnez menjelaskan bahwa nasi padang merupakan makanan tradisional Indonesia yang terdiri dari nasi, ayam panggang, dan kari di dalamnya.

Pelantun 'Patience' menyebutkan bahwa nasi padang selalu masuk dalam daftar permintaannya saat manggung karena dia begitu menyukainya.

"Nasi itu rice, padang itu salah satu tempat di Indonesia, seperti kota kalau di Indonesia," kata Agnez menjelaskan.

"Aku tidak percaya bahwa aku merasa begitu bersemangat tentang nasi padang. Tapi itulah yang aku rasakan, aku begitu suka memakannya," dia menambahkan.


Kopi favorit

Tak hanya nasi padang, Agnez juga menjelaskan secara detail resep kopi favoritnya, yang juga selalu masuk dalam daftar permintaannya ketika manggung.

"Aku adalah pecinta kopi. Aku selalu memesan caramel macchiato dengan whipped cream, satu shot dolce, dan aku selalu memesan itu, selalu,"

"Ketika kamu mencobanya dengan takaran caramel yang tepat, atau saus vanila, kamu enggak bisa kembali pada kopi biasa," ujar Agnez.

Ungkapan Agnez Mo terkait makanan dan minuman favoritnya ini juga mendapatkan respons positif. Mengingat para penggemarnya dapat melihat sisi lain dari dirinya dalam sebuah wawancara bergengsi. 


Infografis

Infografis Titik Lengah Makan Bersama
Infografis Titik Lengah Makan Bersama (Liputan6.com/Niman)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya