Lee Sung Kyung dan 8 Aktris Korea Selatan yang Punya Tinggi Lebih dari 170 Cm

Lee Sung Kyung dikenal punya tubuh yang tinggi. Namun, bukan cuma dia. Berikut ini delapan aktris drama Korea populer yang memiliki tinggi lebih dari 170 cm.

oleh Marisa Atalia Insara diperbarui 15 Des 2023, 12:56 WIB
Diterbitkan 09 Des 2023, 15:00 WIB
Lee Sung Kyung Siap Debut Solo di Bawah YG Entertainment, Dinantikan Penggemar
Model dan aktris, Lee Sung Kyung punya tinggi badan menjulang, lebih dari 170 cm. (Liputan6.com/IG/@heybiblee)

Liputan6.com, Jakarta - Drama Korea alias drakor selalu mendapatkan perhatian dari penggemar tak cuma di negara asalnya. Salah satu alasan mengapa drakor banyak digemari oleh banyak orang yaitu karena tampang aktor dan aktrisnya.

Kecantikan para aktris tersebut menjadi salah satu alasan drakor disukai banyak orang. Para aktris Korea Selatan dikenal memiliki kecantikan yang paripurna. Selain memiliki wajah yang cantik sempurna khas perempuan Korea, mereka juga dikenal memiliki tubuh tinggi. Bahkan beberapa aktris berikut punya tinggi yang di atas 170 cm.

Termasuk Lee Sung Kyung, berikut aktris yang punya tinggi menjulang:

1. Lee Sung Kyung

Aktris cantik yang juga mantan kekasih dari aktor Nam Joo Hyuk ini dikenal memiliki tubuh yang sangat tinggi untuk ukuran perempuan di Korea Selatan. Tinggi badan aktris yang satu ini mencapai 175 cm.

Oleh karena itu, tidak salah jika Lee Sung Kyung juga dikenal sebagai model ternama di Korea Selatan. Lee Sung Kyung adalah aktris yang telah membintangi drama-drama populer seperti Dr. Romantic, Weightlifting Fairy kim Bok Joo, About Time dan The Doctors.

2. Esom

Esom adalah aktris Korea Selatan yang membintangi drama Korea Taxi Driver. Esom juga dikenal sebagai model di Korea Selatan dengan tinggi badan semampai yaitu 172 cm.

Aktris dengan nama asli Lee So Young ini telah membintangi beberapa drama Korea terkenal seperti Because This is My First Life, Save Me, Taxi Driver dan Black Knight.

3. Han Hyo Joo

Aktris cantik yang baru-baru ini sedang ramai diperbincangkan karena aktingnya di drama Korea Moving, Han Hyo Joo memiliki tinggi badan yang sangat proporsional yakni 172 cm.

Aktris kelahiran 1987 ini semakin banyak dikenal setelah perannya dalam drama Korea W bersama Lee Jong Suk.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


4. Kim Da Mi

[Fimela] Kim Da Mi
Kim Da Mi. (Foto: instagram.com/kim_d_a__m_i)

Aktris berikutnya Kim Da Mi yang terkenal dengan perannya sebagai Jo Yi Seo di Itaewon Class bersama Park Seo Joon yang berperan sebagai Park Sae Royi. Da Mi memiliki tinggi badan 171 cm.

Kecantikannya tidak hanya terlihat dari wajahnya namun juga tubuhnya yang tinggi semampai. Da Mi juga membintangi Our Beloved Summer bersama Choi Woo Shik.

5. Shin Hye Sun

Aktris yang memiliki bakat akting luar biasa ini juga dikenal memiliki tubuh tinggi proporsional. Tak hanya cantik, Shin Hye Sun ternyata memiliki tubuh yang cukup tinggi. Tinggi badan yang dimiliki oleh pemeran ratu dalam drama yang berjudul Mr. Queen ini mencapai 172 cm.

Shin Hye Sun yang berhasil membuat penggemar kagum dengan aktingnya di Mr. Queen bersama Kim Jung Hyun. Hye Sun juga membintangi drama Korea lain yakni Still 17, School 2013, dan Oh My Ghostess.

 


6. Jun Ji Hyun

Jun Ji Hyun
Jun Ji Hyun (Naver)

Aktris yang mendapat bayaran termahal di Korea Selatan ini memang dikenal memiliki kecantikan dan tubuh yang proporsional. Selain dikenal sebagai aktris, pemeran duyung dalam drama Legend of the Blue Sea ini juga dikenal sebagai model. Dengan tubuh tinggi yang mencapai 173 cm, Jun Ji Hyun seakan tidak terlihat sudah memiliki dua orang anak.

My Love From The Star adalah salah satu drama Korea legendaris yang dibintangi Jun Ji Hyun bersama Kim Soo Hyun.

7. Choi Soo Young

Aktris yang juga merupakan member dari girlband SNSD ini juga dikenal memiliki tubuh langsing dan tinggi bak seorang model. Dengan tinggi badannya yang mencapai 170 cm, Choi Soo Young nampak semakin cantik dan sempurna.

Sooyoung juga membintangi berbagai drama Korea seperti The Third Hospital, Dating Agency: Cyrano, My Spring Days, Squad 38, Man in the Kitchen, Tell Me What You Saw, dan yang terbaru di Run On.

 


8. Seo Yea Ji

8. Ko Mun Yeong (It’s Okay to Not Be Okay)
Seo Yea Ji tampil glamor dan monokromatik sebagai Ko Mun Yeong di It's Okay to Not Be Okay. Sesekali ia juga memainkan pola, yang cocok dengan suasana moody-nya. (twitter/jennieeng0705).

Aktris yang terkenal dengan peran badasnya dalam drama It’s Okay to Not Be Okay ini juga memiliki badan yang sempurna dengan pinggang ramping dan tinggi yang semampai. Tinggi badan Seo Yea Ji mencapai 170 cm dan sudah tergolong cukup tinggi untuk ukuran perempuan di Korea Selatan.

Pemeran Koo Moon Young ini telah membintangi beberapa drama Korea seperti Save Me, It's Okay To Not Be Okay, dan Hwarang: The Poet Warrior Youth.

9. Lee Dae Hee

Lee Dae Hee seorang aktris yang bermain dalam drama Big Man ini mengawali karirnya dengan terjun menjadi model terlebih dahulu. Karena selain cantik, Lee Dae Hee memiliki tubuh proporsional dengan tinggi mencapai 176 cm. Hingga saat ini, Lee Dae Hee masih menjadi aktris yang memiliki tubuh tertinggi di Korea Selatan.

Lee Dae Hee memulai debutnya sebagai aktris dalam drama Korea Into The Storm. Lalu ia membintangi lebih banyak judul drama Korea seperti The Beauty Inside, Search: WWW, dan Mrs. Cop.

INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea (Liputan6.com / Abdillah)
INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea (Liputan6.com / Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya