Rata-rata Mr.P Pria Bertambah Panjang Saat Pria Diseks Oral

Dalam studi itu juga, ukuran penis pria rata-rata akan berubah ketika dirinya terangsang akan seks oral.

oleh Aditya Eka Prawira diperbarui 15 Jul 2013, 21:00 WIB
Diterbitkan 15 Jul 2013, 21:00 WIB
oral-sex130519c.jpg
Dalam studi baru yang dipimpin oleh penelitian berasal dari Indiana University, Debby Herbenick, meminta kepada 1.661 orang untuk mengukur panjang penisnya dan ketebalan untuk keperluan mencocokan kondom.

Pada saat pengukuran, beberapa pria dengan pasangannya atau temannya, digunakan metode untuk mencapai ereksi.

Tidak mengherankan, penis berubah dalam segala bentuk dan ukuran. Penis terkecil pada saat ereksi dalam penelitian ini adalah 1,6 inci (4 cm), dan yang terbesar adalah 10,2 inci (26 cm).

Rata-rata ketebalan penis sekitar 4,8 inci (12,2 cm)

Selain itu, semua ereksi tidak akan pernah sama. Metode yang berbeda, untuk mendapatkan ereksi dapat menyebabkan pengukuran ukuran yang berbeda di antara banyak pria.

Dalam studi itu juga, ukuran penis pria rata-rata akan berubah ketika dirinya terangsang akan seks oral.

"Kami tidak tahu, apakah itu berarti ketika pria memiliki seks oral akan membangkitkan dan mendapatkan ereksi yang lebih besar. Atau, pria yang memiliki penis yang lebih besar, bisa mendapatkan lebih seks oral di tempat pertama," kata Herbenick, seperti dikutip Live Science, Senin (15/7/2013)

(Adt/Abd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya