Seni `Foreplay` Agar Pasangan Sama-sama Puas

Foreplay dipilih untuk mempersiapkan tubuh Anda dan pasangan Anda sebelum `berolahraga` di ranjang.

oleh Melly Febrida diperbarui 25 Sep 2013, 21:30 WIB
Diterbitkan 25 Sep 2013, 21:30 WIB
seks-130925-b.jpg
Sebelum berolahraga, orang biasanya melakukan peregangan badan. Begitu pula saat berhubungan seks, foreplay yang dipilih untuk mempersiapkan tubuh Anda dan pasangan Anda sebelum `berolahraga` di ranjang.

Kata foreplay merujuk pada kegiatan yang mendahului kegiatan lainnya. Namun, kegiatan pemanasan membuat Anda dan pasangan Anda merasa terangsang.

Scott Hays dalam bukunya berjudul Built for Sex menjelaskan, sebagian besar wanita lebih lambat terangsang dibandingkan pria. Segala macam cumbuan, ciuman, dan sentuhan bisa merangsang Anda berdua. Alhasil, ketika pasangan akhirnya bersanggama, keduanya akan sama-sama merasa puas.

Foreplay yang terbaik tidak hanya melibatkan dua tubuh di dalam ranjang. Kegiatan ini dimulai jauh sebelum pasangan menanggalkan pakaian dan terus berlangsung selama pasangan mampu melakukannya.

"Setiap wanita seperti halnya pria memiliki hasrat birahi yang berbeda-beda. Tapi, hampir semua wanita yang kami ajak berbicara menginginkan beberapa hal yang sama".

Berikut tips melakukan foreplay agar pasangan sama-sama mencapai kepuasan seperti dikutip dari buku 'Built for Sex' Rabu (25/9/2013).

1. Jagalah Agar Tetap Panas

Kaum pria cenderung langsung meloncat dari pikiran erotis ke tindakan seksual. Sementara bagi wanita, antisipasi memainkan peran yang jauh lebih besar.

Ingatlah, otak adalah yang paling mudah terangsang. Anda akan mendapatkan kenikmatan lebih banyak apabila melakukan foreplay jauh sebelum waktunya seks.

Kirimkan SMS atau email yang mengatakan Anda sedang memikirkan si dia. Berikan kata-kata seksi untuk si dia. Belailah kaki si dia ketika Anda berdua sedang menonton televisi. Semakin Anda membuatnya rileks dan bergairah, energi seksualnya semakin memuncak.

2. Kerahkan seluruh indera

Nyalakan lilin beraroma, belai tungkai kakinya. Letakkan setangkai mawar di atas bantalnya. Lakukan adegan pembuka dengan santai. Menciptakan suasana romantis merupakan obat kuat yang paling manjur.

(Mel/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya