Peluang Jokowi di Pilpres 2014, Paling Banyak Dibaca

Pandangan ahli astrologi tentang peluang Jokowi di Pilpres 2014 cukup menarik perhatian. Selain itu soal bokong tak ketinggalan

oleh Gabriel Abdi Susanto diperbarui 09 Jan 2014, 21:00 WIB
Diterbitkan 09 Jan 2014, 21:00 WIB
artikel-kesehatan-140109c.jpg

Peluang Jokowi di Pilpres 2014 di Mata Ahli Astrologi

Kali ini ahli astrologi dan penulis buku "Sukses Finansial Lewat Astrologi" yang diterbitkan oleh Penerbit Kompas, Intan Ophelia, memaparkan analisanya berdasar Astrologi India. Menurut Intan, pria yang pada 21 Juni 1961 ini adalah pribadi yang sangat menarik.

 

Wanita Sudah Cukur Rambut Kemaluan Sejak 3.000 SM

Banyak wanita modern memilih mencukur rambut kemaluannya dan melakukan brazilian wax. Ternyata, kebiasaan itu sudah berlangsung sejak 4.000-3.000 SM. Wanita saat itu mencukur rambut kemaluan untuk menjaga kebersihan dan bebas dari kutu.

 

Awas Bahaya Es Batu Balok!

Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM) tahun 2014 akan lebih ketat mengawasi pelaku penjaja pangan di sekolah-sekolah dasar terutama penggunaan es batu. Kepala BPOM, Dr. Roy A. Sparringa, M.App. Sc mengatakan masih banyak pedagang yang menggunakan es batu balok terutama di pedagang jajanan anak sekolah.

 

Begini Cara Bakar Lemak Membandel di Bokong

Bokong juga bisa berlemak. Anda yang ingin memiliki bokong yang indah jangan lupa ada lemak yang harus dibakar agar penampilannya lebih kencang.

 

Kenapa Bokong Ibu Melahirkan Jadi Turun dan Melebar?

Menurut Dokter Spesialis Olahraga dr Michael Triangto, SpKO, perubahan bentuk bokong pada wanita yang sudah melahirkan itu wajar. Itu semua terjadi karena perubahan keseimbangan hormon.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya