Donna dan Darius Putuskan Tak Rayakan Valentine Secara Spesial

Pasangan selebritis Donna Agnesia (35) dan Darius Sinathrya (28) mengaku tidak merayakan Hari Kasih Sayang yang jatuh pada 14 Februari.

oleh Aditya Eka Prawira diperbarui 13 Feb 2014, 17:30 WIB
Diterbitkan 13 Feb 2014, 17:30 WIB
donna-140213a.jpg
Pasangan selebritis Donna Agnesia (35) dan Darius Sinathrya (28) mengaku tidak merayakan Hari Kasih Sayang yang jatuh pada 14 Februari secara spesial. Bukan bermaksud untuk beda dari yang lainnya, hanya saja mendekati bulan penuh cinta itu pasangan ini banyak merayakan momen istimewa secara bersama-sama.

"Tidak merayakan secara spesial. Beberapa bulan sebelum Februari, saya dan Darius memang merayakan momen-momen spesial. Dan tentu dong, bersayang-sayangan juga," kata Donna kepada Health Liputan6.com saat berbelanja bersama dalam acara 'Buahvita Bersama Donna dan Darius Ajak Fruitarian Terapkan Kebiasaan Belanja Sehat' ditulis Kamis (13/2/2014).

Di Bulan Desember, pasangan selebritis ini merayakan hari ulang tahun pernikahannya yang jatuh di pengujung tahun. Seusai pesta, keduanya merayakan hari ulang tahun Donna, serta hari bahagia dari salah satu anggota keluarga Darius.

"30 Desember kami berdua merayakan hari ulang tahun pernikahan. Bulan Januarinya, saya ulang tahun dan juga dari keluarganya Darius ada yang ulang tahun," kata Donna menambahkan.

Maka itu, sambil bercanda Donna mengungkapkan bahwa dirinya memutuskan untuk tidak merayakan Hari Kasih Sayang karena Darius sudah terlalu banyak mengeluarkan uang untuk membeli kado.

"Kasihan Darius kalau Valentine masih merayakan secara spesial. Kasihan dompetnya," tutup Donna sambil tertawa.

(Adt/Mel)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya