10 Foto Artis TikTok Terkaya di Dunia, Ini Isi Konten Mereka

10 foto artis TikTok terkaya di dunia dan isi konten TikTok mereka.

oleh Woro Anjar Verianty diperbarui 19 Mei 2023, 20:55 WIB
Diterbitkan 19 Mei 2023, 20:55 WIB
Ilustrasi TikTok. (Unsplash/Collabstr)
Ilustrasi TikTok. (Unsplash/Collabstr)

Liputan6.com, Jakarta Dalam beberapa tahun terakhir, platform media sosial TikTok telah menjadi salah satu media besar yang menarik banyak pengguna. Dengan lebih dari 1 miliar pengguna di seluruh dunia, TikTok telah menjadi salah satu aplikasi paling populer dan cepat berkembang di dunia saat ini. Tidak hanya menyediakan hiburan yang menghibur, tetapi TikTok juga telah menjadi sumber penghasilan yang menggiurkan bagi banyak orang, terutama bagi para artis TikTok terkenal. 

Dari berbagai tarian dan komedi hingga video tutorial dan konten kreatif lainnya, platform TikTok telah melahirkan sejumlah besar bintang baru di dunia digital. Beberapa di antaranya telah berhasil mengumpulkan kekayaan yang mengagumkan dan memperoleh pengakuan global. Terdapat kisah inspiratif di balik artis TikTok terkaya di dunia, yang menunjukkan bahwa kesuksesan dapat diraih dengan dedikasi, kreativitas, dan tekad.

Artis TikTok terkaya di dunia telah mengubah hidup mereka dengan memanfaatkan kesempatan yang diberikan oleh platform ini. Melalui dedikasi, kreativitas, dan kemampuan mereka untuk membangun merek, mereka telah mencapai tingkat kesuksesan yang luar biasa. Kisah-kisah inspiratif ini menunjukkan bahwa dengan kerja keras dan tekad yang kuat, siapa pun dapat mengubah nasib mereka dan mencapai keberhasilan yang luar biasa di era digital ini.

Orang-orang ini tentu membuat penasaran banyak pengguna TikTok mengenai foto artis TikTok terkaya dan konten apa yang mereka buat. Untuk itu, berikut ini telah Liputan6.com rangkum dari passionfru.it 10 foto artis TikTok terkaya di dunia dan isi konten TikTok mereka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


1. Charli D'Amelio

foto artis TikTok terkaya
Charli D'Amelio dan Dixie D'Amelio sumber : www.instagram.com/charlidamelio

Pengikut: 149,3 juta

Penghasilan tahunan: $17,5 juta

Perkiraan kekayaan bersih: $20 juta

Isi konten TikTok: video dance dan lip-sync

D'Amelio dengan cepat menjadi bintang terbesar TikTok hanya dalam beberapa tahun di platform tersebut. Dia mulai memposting video tarian dan sinkronisasi bibir, menjadi terkenal karena tampil seperti gadis remaja normal yang hanya bersenang-senang di aplikasi. Keluarga D'Amelio dengan cepat memanfaatkan kesuksesannya yang berkembang pesat dan mengubahnya menjadi awal kesuksesan di media sosial. Baik produk bermereknya sendiri maupun kemitraan dengan perusahaan lain sangat menguntungkan, dan menyebarkan semua usaha ini sehingga penghasilannya tidak hanya pada satu platform saja merupakan langkah yang cerdas. 

 

2. Dixie D'Amelio

Pengikut: 57,5 ​​juta

Penghasilan tahunan: $ 10 juta

Perkiraan kekayaan bersih: $10 juta

Isi konten TikTok: berbagai macam video TikTok, musik

D'Amelios bukanlah saudara kandung pertama yang menaiki tangga popularitas media sosial pertama, dan mereka tidak akan menjadi yang terakhir. Nepotisme sangat berpengaruh dalam industri apa pun, dan memanfaatkannya adalah pilihan yang bijak. Sementara Dixie telah memantapkan dirinya di antara TikTokers terkaya, kelangsungan hidupnya sebagai bintang media sosial mungkin bergantung pada kesuksesan penemuannya yang tidak terkait dengan saudara perempuannya, mengingatkan kita semua bahwa bahkan jika Anda menggantungkan harapan Anda kepada orang lain, mengejar karir sebagai pembuat konten harus bisa untuk membangun merek unik Anda sendiri.


3. Addison Rae

foto artis TikTok terkaya
Addison Rae, sumber : www.instagram.com/addisonraee Khaby Lame, sumber : www.instagram.com/khaby00

Pengikut: 88,8 juta

Penghasilan tahunan: $ 8,5 juta

Perkiraan kekayaan bersih: $15 juta

Isi konten TikTok: video dance dan lip-sync

Rae mendapatkan pengikut di TikTok ketika dia mulai memposting video tarian pada tahun 2019. Selain mencoba mengembangkan usaha di depan kamera lainnya, Rae telah meluncurkan lini kosmetik dan mendapatkan sejumlah kemitraan yang tidak diragukan lagi menguntungkan dengan perusahaan terkenal.

 

4. Khaby Lame

Pengikut: 153,5 juta

Penghasilan tahunan: $ 5 juta

Perkiraan kekayaan bersih: $15 juta

Yang dikenalnya: video komedi dan reaksi

Lame bergabung dengan TikTok setelah di-PHK pada hari-hari awal pandemi, berbagi klip ringan tentang dirinya yang hanya bermain-main, lalu memulai serangkaian video reaksi hingga tutorial mudah untuk hal yang dibuat rumit membuatnya terkenal di platform. Saat ini, dirinya telah menjadi salah satu pembuat konten dengan pertumbuhan tercepat di platform TikTok, Lame bahkan melampaui Charli D'Amelio pada pertengahan 2022 untuk pemilik pengikut TikTok terbanyak.


5. Bella Poarch

foto artis TikTok terkaya
Bella Poarch, sumber : www.instagram.com/bellapoarch Josh Richards, sumber : www.instagram.com/joshrichards

Pengikut: 92,6 juta

Penghasilan tahunan: $ 5 juta

Perkiraan kekayaan bersih: $2 juta

Isi konten TikTok: lip-sync dan video komedi, musik

Poarch adalah salah satu orang yang menemukan kesuksesan di platform TikTok selama pandemi, memulai dengan video sinkronisasi bibir dan dengan cepat memanfaatkan perhatian yang baru ditemukan untuk meluncurkan karier menyanyi yang sepertinya dia inginkan sejak awal. Segera setelah bintangnya naik di TikTok, Poarch mulai mengejar karir musik dengan sangat cepat, yang membuatnya dikenal sebagai artis musik yang kebetulan juga berhasil di TikTok daripada seorang artis Tiktok.

 

6. Josh Richards

Pengikut: 25,9 juta

Penghasilan tahunan: $ 5 juta

Perkiraan kekayaan bersih: $1,5 juta

Isi konten TikTok: sinkronisasi bibir dan video menari

Richards, seperti banyak orang lainnya, awalnya menarik perhatian untuk lipsync dan video tariannya. Dia segera melakukan diversifikasi ke usaha lain di luar TikTok, termasuk menjadi pembawa acara bersama podcast dengan pendiri Barstool Sports, Dave Portnoy, dia juga menjabat sebagai duta merek untuk Amazon, dan ikut mendirikan lini minuman energi dan perusahaan produksi.


7. Kris Collins

foto artis TikTok terkaya
Kris Collins, sumber : www.instagram.com/kriscollins Avani Gregg, sumber : www.instagram.com/avani

Pengikut: 47,7 juta

Penghasilan tahunan: $4,75 juta

Perkiraan kekayaan bersih: $2 juta

Apa dia dikenal untuk: sandiwara komedi

Collins memulai TikTok-nya pada masa-masa awal pandemi, menggunakannya sebagai saluran untuk sketsa berbasis karakter komedi. Penghasilannya dari platform ini luar biasa mengingat Kanada, tempat dia tinggal, tidak memiliki dana kreator untuk TikTokers; semua uang yang dihasilkan berasal dari kesepakatan merek dan kemitraan dengan perusahaan yang dengan cepat berbondong-bondong ke halamannya yang berkembang pesat dan ramah keluarga.

 

8. Avani Gregg

Pengikut: 42,8 juta

Penghasilan tahunan: $4,75 juta

Perkiraan kekayaan bersih: $3 juta

Isi konten TikTok: video makeup

Gregg mulai memposting video transisi riasan, awalnya menjadi viral dengan video yang menunjukkan transformasinya menjadi karakter tipe Harley Quinn. Dia terus membuat video terkait tata rias, kecantikan, dan gaya di TikTok, YouTube, dan Instagram. Gregg juga mendapat peran dalam serial web, menjadi pembawa acara Facebook Watch, dan menerbitkan memoar tentang pergi dari kota kecil Indiana ke TikTok bintang.


9. Riyaz Ali

foto artis TikTok terkaya
Riyaz Ali, sumber : www.instagram.com/riyaz.14 Zach King, sumber : www.instagram.com/zachking

Pengikut: 72,2 juta

Pendapatan tahunan: $3 juta

Perkiraan kekayaan bersih: $3 juta

Apa yang dia terkenal: video memanfaatkan efek khusus

King memulai kariernya di YouTube sebelum menemukan kesuksesan di Vine dan Instagram, dan akhirnya bermigrasi ke TikTok setelah kematian Vine. Selama waktu itu, dia mengembangkan tantangan memposting pembuatan film dan video menggunakan efek khusus, muncul di The Amazing Race bersama istrinya, dan merilis serangkaian buku yang ditujukan untuk siswa sekolah menengah.

 

10. Zach King

Pengikut: 45,5 juta

Penghasilan tahunan: $ 2 juta

Perkiraan kekayaan bersih: $2 juta

Apa yang dikenalnya: sinkronisasi bibir dan video duet

Ali mulai memposting video sinkronisasi bibir Dubsmash ke TikTok saat dia masih sekolah. Dia terinspirasi oleh kakak perempuannya, yang menemukan kesuksesan di platform sebelum dia melakukannya, meskipun Aly telah membangun media sosialnya sendiri selama bertahun-tahun berkat pesona dan gayanya. Ketenaran yang dia temukan di TikTok telah memberinya kesempatan untuk tampil di beberapa video musik besar di India dalam beberapa tahun terakhir, dan dia telah menyatakan minat untuk menggunakan ini untuk memulai karir sebagai aktor.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya