Misterius, 5 Zodiak Ini Paling Susah Ditebak

Misterius dan tertutup membuat zodiak ini susah ditebak.

oleh Dyah Mulyaningtyas diperbarui 22 Jun 2023, 11:20 WIB
Diterbitkan 22 Jun 2023, 11:20 WIB
Misterius, 5 Zodiak Ini Paling Susah Ditebak
Misterius, 5 Zodiak Ini Paling Susah Ditebak (Sumber Pixabay)

Liputan6.com, Jakarta Seseorang yang dikenal misterius dan tertutup seringkali mengundang tanya di pikiran orang lain tentang dirinya. Pemikiran dan kepribadiannya yang susah ditebak membuat banyak orang penasaran dengan kehidupannya.

Kepribadian misterius dan susah ditebak ini ternyata juga cenderung dimiliki oleh beberapa zodiak. Saking susah ditebaknya, hal itu membuat orang-orang disekitarnya kebingungan dengan cara berpikirnya.

Hanya beberapa orang terdekat saja yang dapat mengerti keseharian dan kepribadiannya. Namun beberapa zodiak ini masih menyimpan berbagai pemikiran di kepalanya yang tidak diungkapkan kepada siapapun.

Penasaran apakah kamu termasuk orang yang susah ditebak? Berikut 5 zodiak yang misterius dan paling susah ditebak dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Sabtu (4/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


1. Scorpio

Misterius, 5 Zodiak Ini Paling Susah Ditebak
Misterius, 5 Zodiak Ini Paling Susah Ditebak (Sumber foto: unsplash.com/Mimi Thian)

Zodiak Scorpio terkenal cenderung memiliki sifat keras kepala dan tertutup. Ia tidak suka membicarakan apa yang sedang ia pikirkan kepada orang lain. Seorang Scorpio juga enggan menceritakan masalah yang sedang dihadapinya.

Orang berzodiak ini terkadang bercerita pada orang-orang terdekat saja, itupun belum tentu sepenuhnya. Maka tak heran jika zodiak berlambang kalajengking ini terlihat misterius dan susah ditebak.


2. Leo

Misterius, 5 Zodiak Ini Paling Susah Ditebak
Misterius, 5 Zodiak Ini Paling Susah Ditebak (Sumber: pexels,com/SoundOn)

Leo memang dikenal sebagai zodiak berjiwa pemimpin, namun ia juga memiliki sisi misterius pada dirinya. Tidak semua orang dapat mengerti kepribadian Leo yang ternyata menyimpan banyak rahasia.

Orang yang baru mengenal Leo, tidak dapat dengan mudah memahami kepribadiannya. Meskipun pintar mengarahkan orang, namun jika ia sudah diam, maka orang-orang akan menganggap zodiak berlambang singa ini menyeramkan.


3. Capricorn

Misterius, 5 Zodiak Ini Paling Susah Ditebak
Misterius, 5 Zodiak Ini Paling Susah Ditebak (Sumber: Unsplash)

Capricorn adalah seorang yang tegas, namun ia juga terkadang kaku dan susah dimengerti sehingga terkesan sedikit misterius. Ia seakan memiliki dunianya sendiri yang susah dijangkau orang lain.

Orang yang berzodiak ini juga dikenal sosok yang mandiri. Ia lebih suka melakukan semuanya sendiri dan tidak ingin merepotkan orang lain. Namun karena sifatnya itu, sering membuat orang lain salah paham, dan mengira ia tidak butuh bantuan siapapun.


4. Aquarius

Memberikan Respon yang Sesuai Dengan Karakter Lawan Bicara
Misterius, 5 Zodiak Ini Paling Susah Ditebak (Sumber: freepik.com)

Kebanyakan orang yang berzodiak Aquarius tidak suka banyak bicara, karena itu ia terlihat misterius dan susah ditebak. Ketika ia mengamati sesuatu, Aquarius akan terpaku dengan hal tersebut dan lupa akan sesuatu disekitarnya.

Ia akan terlihat lebih misterius lagi saat meragukan sesuatu yang membuatnya berpikir. Orang-orang mengiran Aquarius adalah sosok yang tidak peduli sekitarnya, padahal ia sedang berkonsentrasi dengan pikirannya.


5. Pisces

Misterius, 5 Zodiak Ini Paling Susah Ditebak
Misterius, 5 Zodiak Ini Paling Susah Ditebak (Sumber: pexels.com/Jodie)

Kebanyakan orang susah menebak pemikiran seorang Pisces, karena ia adalah sosok yang misterius. Namun uniknya terkadang ia sendiri justru tidak mengerti dengan jalan pikirannya.

Pisces terkadang memiliki pemikiran yang tidak dijangkau orang lain. Tak heran jika beberapa orang susah untuk memahami kepribadiannya yang misterius itu.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya