6 Meme Ini Gambarkan Sosok Gemini, Relate Banget

Meme tentang kepribadian Gemini yang relate banget sama kehidupan nyata.

oleh Woro Anjar Verianty diperbarui 14 Jun 2023, 07:00 WIB
Diterbitkan 14 Jun 2023, 07:00 WIB
[BINTANG] Zodiak Hari Ini: Simak Peruntungan Kamu di 3 Agustus 2018
Gemini. (Sumber foto: Bintang.com/DI: Muhammad Iqbal Nurfajri)

Liputan6.com, Jakarta Sebagai tanda zodiak yang diwakili oleh simbol kembar, Gemini dikenal karena sifat ganda mereka. Mereka memiliki kepribadian yang kompleks dan sering kali sulit untuk dipahami. Kepribadian yang gak stabil ini, membuat munculnya beberapa meme zodiak Gemini yang relate dengan kehidupan mereka.  

Meme zodiak Gemini jadi salah satu cara untuk memahami Gemini. Meme Gemini ini menangkap momen-momen sehari-hari yang mungkin dihadapi oleh Gemini, mulai dari kebingungan tentang pilihan hingga perubahan suasana hati yang cepat dan tak terduga.

Apakah Anda seorang Gemini atau memiliki teman Gemini? Jika iya, Anda pasti tahu bahwa mereka adalah zodiak yang unik dengan kepribadian yang serba cepat, kreatif, dan selalu berubah-ubah. Karena bagi Gemini, hidup adalah petualangan yang penuh dengan kejutan dan keseruan.

Berikut ini adalah beberapa meme tentang Gemini yang relate banget sama kepribadian mereka yang sering kita temui sehari-hari, yang telah Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber pada Selasa (13/6/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


1. Gemini tahu jika seseorang berbohong. Mereka bisa tahu dari cara orang berbicara dan bertindak. Dan mereka tidak memiliki masalah menghilangkan pembohong dari kehidupan mereka.

meme gemini
sumber: ourmindfullife.com

2. Apapun yang terlalu stabil membuat Gemini takut. Semakin Anda mencoba untuk mengontrol mereka, semakin cepat mereka akan melarikan diri.

meme gemini
sumber: ourmindfullife.com

3. Gemini memiliki pikiran yang berpacu dan sulit bagi mereka untuk fokus pada satu hal saja. Apa pun yang berlangsung lebih dari 10 menit akan membuat mereka bosan.

meme gemini
sumber: ourmindfullife.com

4. Gemini berbagi pemikiran dengan 10 kepribadian lainnya, jadi jangan kaget kalau mereka punya banyak keppribadian.

meme gemini
sumber: ourmindfullife.com

5. Apa yang membuat Gemini tertarik? Mereka menyukai drama dan drama juga sangat menyukai para Gemini.

meme gemini
sumber: ourmindfullife.com

6. Apa pun yang datang dengan mudah tidak akan bertahan lama, dan Gemini sangat menyadarinya.

meme gemini
sumber: ourmindfullife.com
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya