Viral Momen Ceria Geng Ibu-Ibu Foto Bareng di Kebun Teh, Gayanya Kreatif

Berpose seperti Teletubies muncul dari rerumputan, aksi ibu-ibu saat abadikan momen bareng di kebun teh ini kocak

oleh Muhammad Fahrur Safi'i diperbarui 21 Nov 2023, 15:45 WIB
Diterbitkan 21 Nov 2023, 15:45 WIB
Viral, Aksi Kocak Geng Ibu-Ibu saat Foto Bareng di Kebun Teh Ini Bikin Geleng Kepala
Aksi nyeleneh ibu-ibu abadikan momen bareng di kebun teh (sumber: TikTok/uccciiiiy)

Liputan6.com, Jakarta kebun teh merupakan salah satu spot wisata yang banyak dikunjungi banyak orang dari berbagai kalangan usia. Tidak jarang saat mengunjungi tempat wisata alam seperti ini akan bertemu dengan anak-anak hingga orang dewasa. 

Bahkan ada pula geng ibu-ibu yang sedang liburan dengan gaya kompak seperti memakai baju seragam, seperti kaos dengan warna yang sama. Apabila melihat geng ibu-ibu ini jangan heran kalau sering terlihat kompak saat mengabadikan momen bersama seperti baju yang dikenakannya.

Seperti dalam video yang diunggah oleh akun TikTok @uccciiiiy yang mempelihatkan aksi ibu-ibu saat abadikan momen bersama di kebun teh dengan gaya Teletubies. Aksinya yang terekam kamera ini pun viral dalam media sosial yang hingga saat ini telah disaksikan lebih dari 3 juta netizen.

Berikut ulasan video viral aksi kocak ibu-ibu abadikan momen bareng di kebun teh yang Liputan6.com kutip dari TikTok @uccciiiiy, Selasa (21/11/2023)

ibu-ibu abadikan momen bareng di kebun teh dengan ceria

Mengutip dari video yang diunggah oleh akun TikTok @uccciiiiy memperlihatkan aksi kocak para ibu-ibu yang sedang abadikan momen seru liburan bereng di kebun teh. Posenya yang muncul dari kebun teh dengan gaya teletubies ini bikin banyak orang yang menyaksikannya tertawa.

Banyak netizen pun memberikan berbagai komentar kocak atas video tersebut.

"biarin ibu2 berkreasi.. karena pas jaman mereka masih muda blm ada sosmed. fb tiktok ig" tulis akun @adeeva

"gue seneng liat hebohnya ibu2 tuh, gue selalu mikir pasti pas muda mereka blm pernah gini, jdi happy aja liatnya" tulis akun @SHIKIARIRINK

"jgn salah..skrg emak2 dah punya tiktok ko..🥰malah skrg di fb udah jarang update..malah pd puber di tiktok" tulis akun @Cikaaaa_

@uccciiiiy

umur segini emang lagi lucu-lucunya #tambi #tambiwonosobo #wonosobo #lucu #lucukonyol

♬ suara asli - 🌀🌀🌀🌀🌀 - 🌀🌀🌀🌀🌀
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya