Pria Bikin Rundown Sebelum Kencan Ini Unik, Hindari Kata Terserah dari Pacar

Aksi pria bikin rundown saat kencan ini unik.

oleh Selma Intania Hafidha diperbarui 09 Jan 2024, 19:45 WIB
Diterbitkan 09 Jan 2024, 19:45 WIB
Pria Ini Bikin Rundown Sebelum Kencan Ini Unik, Hindari Kata Terserah dari Pacar
Pria Ini Bikin Rundown Sebelum Kencan. (Sumber: TikTok/@melianarsz)

Liputan6.com, Jakarta Setiap pasangan kekasih pastinya selalu meluangkan waktu untuk nikmati waktu berdua, mulai dari jalan-jalan sampai makan bareng. Sebelum jalan-jalan, pasangan kekasih biasanya sudah punya rencana akan pergi kemana saja.

Namun tak jarang dalam proses penentuan daftar rencana perjalanan, cewek sering berkata terserah dan membuat cowok jadi bingung. Alhasil cowok menentukan sendiri tempat yang akan dituju.

Menghindari kata terserah, beberapa waktu lalu melintasi linimasa FYP TikTok aksi cowok membuat rundown sebelum kencan bareng pacar. Dalam rundown tersebut tertulis lengkap dari waktu jemput pacar sampai pulang.

Jika sudah ada rundown, momen jalan-jalan jadi lebih terstruktur. Bahkan sang kekasih jadi tak perlu bingung dan hanya nikmati perjalanan tanpa harus mikir selanjutnya melakukan kegiatan apa.

Viral pasangan kekasih kencan berdasarkan rundown ini dilansir Liputan6.com dari laman TikTok @melianarsz pada Selasa (9/1/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kencan Bareng Pacar Pakai Rundown

Pria Ini Bikin Rundown Sebelum Kencan Ini Unik, Hindari Kata Terserah dari Pacar
Pria Ini Bikin Rundown Sebelum Kencan. (Sumber: TikTok/@melianarsz)

Dalam foto kompilasi yang diunggahnya, sang pemilik akun perlihatkan rundown yang dibuat kekasihnya, momen berdua hingga tangkapan layar chat pacarnya yang sudah mempersiapkan momen tersebut dengan matang.

Lewat keterangan unggahannya, sang pemilik akun yang diketahui bernama Meli ini ungkap jika kencannya tak lepas dari rundown sampai waktu pulang kencannya pun sesuai dengan rundown yang telah dibuat.

“Sampe mobilisasi parkir, pindah tempat semua diitung waktunya dan bener bener sesuai rundown pulangnya👍🏻,” tulis sang pemilik akun.

Beberapa netizen ungkap jika kekasih sang pemilik akun sudah seperti panitia divisi acara dalam sebuah kepanitiaan. Pasalnya panitia divisi acara tak bisa lepas dari rundown sebelum dan setelah acara berlangsung.

Membalas komentar tersebut, sang pemilik akun ungkap jika ia dan kekasihnya terlibat cinlok saat sama-sama menjadi panitia divisi acara. Oleh karenanya tak heran jika waktu kencan sangat sesuai dengan rundown.

“HAHAHA aku cinlok di divisi acara!!!,” balas sang pemilik akun.


Komentar Netizen

Pria Ini Bikin Rundown Sebelum Kencan Ini Unik, Hindari Kata Terserah dari Pacar
Pria Ini Bikin Rundown Sebelum Kencan. (Sumber: TikTok/@melianarsz)

Foto kompilasi dalam bentuk video yang diunggah pada15 Desember 2023 ini sudah ditonton lebih dari 2 juta kali. Video tersebut mendapatkan 322 ribu likes dari para pengguna TikTok dan ada sekitar 7 ribu komentar yang dibubuhkan.

“YA ALLAH BAKALAN CINTA BGT SM MANUSIA YANG TERSTRUKTUR BEGINI😭👍,” tulis netizen yang akui salut.

“Ya allah pertemukan sama yg kya gtu juga😭😭🙏🏻,” timpal netizen yang ingin mendapatkan pasangan seperti kekasih sang pemilik akun.

“pasti dia bukan tipe yg suka jawab "terserah,aku ngikut kamu aja",” imbuh netizen berdasarkan apa yang sering terjadi.

“pov ngedate sm anak acara😭,” tambah netizen karena aksi si cowok seperti panitia divisi acara.

“YA ALLAH PERTEMUKAN SATU YG KAYA GINI JANGAN CM YG NANYA MAU KMN SM MAKAN APAA🙏🏻😭,” kata netizen lainnya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya